Erabaru.net. Anak laki-laki yang diadopsi ke dalam keluarga yang penuh kasih terungkap pada hari yang sama, hari yang istimewa itu bahwa orangtua barunya sekarang mengharapkan adik bayinya.

Jeremiah Dickerson, yang berusia 4 tahun, membuat pengumuman itu dalam foto manis yang diambil di luar gedung pengadilan Tennessee pada 16 Juli.

“Kami jatuh cinta dengan senyumnya dan kegembiraannya,” kata ibu angkatnya, Jordan Dickerson pada “Good Morning America.” “Kami hanya tahu dia akan cocok di keluarga kami. Tidak dapat disangkal. ”

Courtesy Dickerson Family

Jordan Dickerson dari Memphis, Tenn, bertemu putranya Jeremiah pada Januari 2017 ketika dia tinggal di Rumah Sakit Anak Le Bonheur tempat dia bekerja sebagai perawat pediatrik.

Pada saat itu, Jeremiah sedang mencari keluarga dan membutuhkan profesional medis untuk membantu dengan tabung trach yang dipakainya.

Jeremiah Dickerson, yang berusia 4 tahun, mengumumkan bahwa orangtuanya Cole dan Jordan Dickerson, yang baru saja mengadopsinya, mengharapkan adik perempuannya pada Januari 2019.

“Saya tahu ada sesuatu yang berbeda tentang dia,” kata Dickerson tentang putranya. “Saya tidak bisa mengeluarkannya dari kepala saya. Saya menelepon suami saya dan berkata, “Berdoalah agar kami dapat membawa pulang Jeremiah.”

Beberapa bulan kemudian, Dickerson mengetahui bahwa Jeremiah telah pulang dengan keluarga asuh.

“Saya tahu bahwa dia seharusnya menjadi putra kami, jadi saya bingung dan kesal,” katanya.

Selama perjalanan ulang tahun bersama suaminya, Cole, rekan-rekan Dickerson menelepon untuk memberi tahu bahwa Jeremiah telah kembali ke rumah sakit.

Dani Brewer Photography

Jeremiah Dickerson, 4, secara resmi diadopsi pada 16 Juli 2018 oleh Cole dan Jordan Dickerson dari Memphis, Tenn.

Kemudian, Dickerson menjalani pelatihan asuh yang diperlukan dan pemeriksaan latar belakang agar Jeremiah tinggal bersama mereka.

Pada Juni 2017, pasangan itu berhasil membawa pulang anak itu dan pada 16 Juli 2018, Jeremiah secara resmi diadopsi oleh Dickerson. Teman dan keluarga berkumpul di gedung pengadilan untuk acara khusus.

Dani Brewer Photography

Ketika prosesnya selesai, Jeremiah dengan bangga berpose dengan tanda yang berbunyi, “Hari ini saya menjadi seorang Dickerson. Selanjutnya … kakak laki-laki. ”

“Itu adalah hari yang emosional,” kenang Dickerson. “Pada akhirnya, Jeremiah telah memberkati keluarga kami lebih dari yang pernah kami bayangkan.”

Dani Brewer Photography

Dani Brewer Photography

Jeremiah sekarang menantikan untuk mengajari adik bayinya bagaimana bermain bisbol, bola basket, dan menari seperti halnya dia, kata Dickerson.

Bayi perempuan Dickerson akan lahir pada Januari 2019 mendatang. (rpg)

Dari AB…

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular