Erabaru.net. Sebagai orang dewasa, terkadang mudah lupa bahwa anak-anak memahami semua hal yang kita lakukan. Terkadang mereka bisa memahami dengan apa yang kita lakukan.

Jadi ketika ibu menghadiri kelas CPR dengan bayi perempuannya, dia tidak mengharapkan bayinya untuk mengambil segala sesuatu dari pelajaran hari itu.

Tapi ibu ini yang segera menyaksikan setelah kelas membuat mulutnya ternganga.

YouTube

Tanpa diketahui ibunya, bayinya perempuanya membayar perhatian ekstra ke kelas hari itu.

Jadi setelah kelas ketika bayi melihat boneka CPR tergeletak di tanah, dia tidak ragu untuk memamerkan keterampilan barunya.

Saat ibunya menyaksikan dengan kagum dia hampir tak percaya dengan apa yang dia saksikan.

Bayi merangkak ke boneka dan mulai memberikan kompresi dada saat dia mencoba berbicara pada boneka, mungkin memeriksa untuk melihat bagaimana kondisi boneka. Tapi itu menjadi lebih baik.

YouTube

Setelah beberapa saat menekan dada, bayi perempuan mulai memberikan boneka mulut ke mulut.

Terlihat mengejutkan, tetapi itu benar! Dia bergantian antara menekan dada dan mulut-ke-mulut, meninggalkan ibu dalam kekaguman sepenuhnya oleh penyelamat kecilnya.

Bahkan nyaris tidak bisa berjalan, keluarga pasti bisa mengharapkan hal-hal hebat dari gadis kecil mereka di masa depan.

Sungguh luar biasa betapa cepatnya anak-anak dapat mempelajari berbagai hal dan menerapkannya sendiri. Tonton bayi menunjukkan keterampilan CPR-nya dalam video.!

Dari ST

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular