Erabaru.net. Ibu akan melakukan apa saja untuk anak-anak mereka. Mereka akan melindungi mereka dengan segala cara dan membela mereka jika perlu. Mereka akan melakukan apa yang harus mereka lakukan sehingga mereka merasa nyaman. Ibu adalah pengasuh. Dan terlalu sering, pengabdian dan dedikasi mereka tidak dikenali. Tapi untuk seorang bocah lelaki, dia sangat sadar betapa ibunya mencintai dia.

Gabe Bellus dan ibunya, Kim tinggal di Nebraska, AS. Pada 2015, negara tidak mengharuskan bus untuk menjemput anak-anak yang tinggal kurang dari empat mil dari sekolah. Jadi, Kim berjalan berjam-jam setiap hari ke dan dari sekolah agar Gabe bisa hadir.

Mereka tinggal kurang dari dua mil dari sekolah Gabe, tetapi itu bukan perjalanan yang mudah. Keduanya tidak memiliki kendaraan juga.

Kim juga seorang mahasiswa penuh waktu, dan waktu perjalanan dengan putranya akan memakan waktu hingga empat jam setiap hari.

Dia tidak keberatan berjalan, tetapi mereka membuat Gabe lelah. Cuaca yang bagus bukan masalah bagi Kim. Dia lebih khawatir tentang bagaimana mereka menghadapi setelah suhu turun dan salju turun.

Ibu rumah tangga berharap untuk menjangkau media lokal akan menarik perhatian pada kesulitan mereka. Itu benar. Pada saat cerita mereka ditayangkan, saat mereka berjalan, sesuatu yang fantastis terjadi.

Becky Novotny yang juga seorang ibu ingat melihat wajah mereka di TV. Dia menepi ke sisi jalan dan menawarkan bantuan. Novotny mengantar ibu dan anak pulang. Dia membuat kesepakatan bahwa dia akan membawa Gabe ke sekolah dan membawanya pulang ke rumah setiap hari.

“Jika saya berada di situasi yang sama, saya pikir saya ingin seseorang membantu saya,” kata Novotny. “Ini adalah kota kecil. Anda ada di sana untuk semua orang. ”

Kim berusaha untuk menyelesaikan masalah mengubah undang-undang: “Saya mencoba dengan administrasi. Saya mencoba khususnya dengan sekolah itu sendiri, jadi saya sangat menghargai bantuan itu, ”kata Kim.

Kedua ibu ini adalah malaikat dan contoh kekuatan dan tekad. Kim menemukan jalan ketika tidak ada, dan Becky melangkah masuk hanya karena dia bisa.

Dari SST

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular