Erabaru.net. Ketika Anda menggabungkan hewan dan cermin, Anda benar-benar mendapatkan hasil terbaik bukan?

Hewan telah menjelajahi planet ini selama ribuan tahun dan tidak satu pun dari mereka yang memiliki pengetahuan untuk mengatakan ‘tunggu sebentar, saya melihat diri saya di sini.’ Tidak satu pun.

Maksudku, lihat video ini. Setiap orang terperangah:

Apakah itu lucu? Mungkin saat pertama kali melihat, tetapi ini bukan yang pertama dari jenisnya yang saya lihat. Pada titik ini dalam permainan sulit untuk bersimpati. Minus jaguar yang marah, sebagian besar makhluk Amazon memperlakukan cermin seperti monolit pada tahun 2001: A Space Odyssey.

Yang mengingatkan saya, ingat bahwa video gorila bereaksi saat melihat cermin tanpa sengaja? Apakah semi-viral di sekitar tahun 2015?

Jika tidak, lihat silverback ini yang mengotori tangannya ke seluruh toko karena tidak dapat memahami pantulannya sendiri. Berulang-ulang tanpa akhir. Seolah-olah memukul lantai dan melarikan diri tidak menyelesaikan apa pun.

Dengar, mungkin saya terlalu keras pada orang-orang ini. Mungkin saya masih kesal tentang Harambe. Mungkin dalam lubuk hati saya memiliki kompleks superioritas ketika datang ke gorila dan saya benar-benar iri dengan kemampuan mereka untuk membunuh apa pun dengan satu ayunan lengan.

Bukan suatu kebetulan gorila yang saya suka adalah Ape dari George of the Jungle, karena dia memakai kacamata dan mampu berpikir kritis.

Umumnya, terutama bila dibandingkan dengan simpanse, gorila tenang, pendiam dan sabar. Mereka kurang bisa beradaptasi dan ingin tahu daripada simpanse dan mereka tidak menunjukkan kecenderungan yang sama untuk meniru.

Menurut Berg Gorilla, apakah gorila sadar identitas mereka sendiri masih diperdebatkan.

‘Percobaan ilmiah telah dilakukan di mana cermin diberikan kepada hewan dan reaksi mereka diamati. Hasilnya kontradiktif: Dalam beberapa percobaan, gorila dilaporkan telah mengenali diri mereka sendiri, di tempat lain mereka tidak, ‘tulis mereka.

Mereka menambahkan:

Ilmuwan perilaku mempelajari kemampuan mental hewan dengan mengamati perilaku alami mereka. Setiap spesies kera memiliki kecerdasan spesifiknya sendiri, yang dikembangkan sebagai adaptasi terhadap lingkungan tempat tinggalnya. (rpg)

Dari UN

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular