Erabaru.net. Adegan ‘poros’ di Teman bisa dibilang yang paling lucu dari semuanya. Itu lebih baik daripada ketika Ross terlalu sering masuk ke dalam mesin penyamakan atau ketika Joey menekuk lutut dan tidak bisa mengenakan pakaian lagi.

Kami semua pindah ke tempat baru dan tempat tidur tidak akan muat di lantai atas atau mesin cuci tidak bergerak melalui pintu depan.

Ross memindahkan sofa baru untuk flatnya tetapi tidak mau memakai jasa pemindahan barang- yang merupakan salah satu alasan kita mencintai karakternya. Nah, itu, dan fakta dia mengambil setiap hal dari kamar hotel pada saat keberangkatan.

Bagaimanapun, dengan bantuan Rachel dan Chandler, Ross mencoba membawa sofa ke lantai atas tidak berhasil. Yang ternyata adalah omong kosong. Dan sekarang momen yang sangat lucu itu telah dibuktikan dengan baik dan benar, berkat seorang ahli matematika.

Kredit: Teman / Terang Kauffman Crane Productions / Warner Bros. Pictures

Menurut SpareRoom, Konsultan Ilmu Data Caroline Zunckel telah menganalisis adegan ‘PIVOT’ secara mendalam untuk menciptakan solusi matematis yang membuktikan hal yang mustahil sebenarnya mungkin. Kenapa kamu memanjakan kami, Caroline?

Dia berkata: “Dengan menerapkan teorema Pythagoras ke perkiraan pengukuran sofa Ross dalam posisi vertikal dan dimensi tangga, saya dapat menetapkan bahwa akan mungkin untuk mendapatkan item di lantai atas. Cukup sederhana kok! ”

Ya, sangat sederhana …

Jadi pada dasarnya, Ross seharusnya menghabiskan lebih sedikit waktu mengkhawatirkan pivot dan lebih banyak waktu berfokus pada kemiringan sofa.

Dan pastinya seharusnya tidak menggergaji menjadi dua.

Dan ia juga harus memiliki faktor dalam persamaan ini – sudut kemiringan vertikal (T) = 44.15064 -11.94274xWS (Lebar Tangga) + 8.69119xWC (Lebar Sofa) + 3.65961xLC (Panjang Sofa).

Ini infografis yang lucu.

kredit: SpareRoom

Ross Geller adalah orang yang cerdas – tetapi lain kali Anda pindah rumah, pastikan Anda menelepon orang-orang yang dipindahkan. Dan seorang matematikawan. (rpg)

Dari LB

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular