Erabaru.net. Pada bulan Maret, surat perintah dikeluarkan untuk penangkapan Joshua West, yang tinggal di sebuah hotel di Orange County, California. Barat, seorang pelaku masa lalu telah melanggar pembebasan bersyaratnya.

Ketika polisi memasuki kamar hotel mereka menemukan obat-obatan terlarang dan menggunakan jarum, ini sudah diperkirakan tetapi ada yang lain menemukan petugas yang tercengang.

Seekor anjing putih kecil juga ada di kamar dan tampaknya berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Petugas membawa anjing, bernama Bubba ke Perawatan Hewan Orange County di mana ia menerima perawatan dokter hewan.

Kemudian petugas diberitahu bahwa Bubba telah diuji positif untuk Meth dan Heroin. Tidak diketahui bagaimana obat-obatan memasuki tubuh anjing.

Sementara itu, Bubba telah pulih dari pengalaman buruknya dan siap untuk diselamatkan segera setelah dia dibebaskan.

Katie Ingram, direktur di Orange County Animal Care mengatakan, “Bubba telah menyesuaikan dengan sangat baik dan merupakan salah satu favorit staf.”

“Bubba sangat sosial, dan memiliki beberapa kelompok penyelamat yang menunggu untuk membawanya ketika dia dibebaskan,” dia menjelaskan.

Minggu lalu, Petugas Laurich, petugas yang awalnya membawa Bubba ke Animal Control, memutuskan untuk memeriksa si kecil.

Mereka reintroduksi tertangkap kamera, Bubba yang terlihat berusia sekitar 6 bulan, sangat senang melihat penyelamatnya lagi.

Keduanya menikmati kesenangan di bawah sinar Matahari dan rumput bersama. Lihatlah kegembiraan saat keduanya bersatu kembali, Bubba adalah satu anjing yang bahagia! (rpg)

Bagikan video ini jika Anda setuju!

Dari LFT

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular