Erabaru.net. Terkadang kita berpikir bahwa kita tahu sebuah lagu dengan baik, tetapi kemudian setelah mendengarkan versi yang berbeda, tiba-tiba diberi cahaya yang sama sekali baru. Bersiaplah untuk jatuh cinta sekali lagi dengan “You Raise Me Up” dengan cara baru yang indah.

Banyak dari kita yang tahu dengan lagu “You Raise Me Up,” yang paling populer dinyanyikan oleh Josh Groban. Namun, lagu aslinya adalah lagu instrumental yang disebut “Silent Story” – dan itu persis seperti apa yang dibawakan oleh David Doring yang dilantunkan menggunakan pan flute ini.

David adalah seorang musisi yang dikenal di seluruh dunia karena bakatnya yang luar biasa memainkan pan flute.

(YouTube)

Meskipun itu bukanlah sesuatu yang biasanya kita lihat di musik modern, ini dianggap sebagai instrumen rakyat yang populer.

Pan flute terdiri dari berbagai ukuran pipa atau bambu berurutan, masing-masing menciptakan suara hipnosis yang berbeda ketika ditiup.

Dari saat David mulai memainkan “You Raise Me Up” dengan alat musik kayunya dia dengan cepat menghanyutkanmu.

Tidak hanya dengan not-not yang menghanyutkan dari lagu tersebut, tetapi juga dengan keindahan videonya.

Dengan sedikit senyum di wajahnya, David seperti mengangkat roh semua orang karena dia bermain dengan damai di tempat terbuka.

Dengan menaiki kereta kuda yang dikelilingi oleh padang rumput hijau, seluruh pemandangannya sungguh menakjubkan.

(YouTube)

Tidak ada lirik apa pun dalam pembawaan lagu “You Raise Me Up” oleh David (awalnya dibuat oleh Secret Garden), tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat membayangkannya di pikiran Anda. Seperti paduan suara.

Kau membangkitkanku sehingga aku bisa berdiri di atas gunung

Kau membangkitkanku untuk menerjang lautan badai

Aku kuat saat bersandar padamu

Kau membangkitkanku lebih dari yang aku bisa

Bersiaplah untuk merasakan ketenangan saat penampilan David yang unik terdengar seperti mengelilingi Anda. Siapa tahu, ini bisa menjadi salah satu favorit baru Anda! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular