Erabaru.net. Es krim…es krim – kita semua berteriak ketika truk es krim datang ke lingkungan. Dan memang seharusnya demikian, pada hari musim panas yang terik tidak ada yang lebih baik selain dengan makanan dingin yang menyegarkan yang disajikan di sisi jalan!

Apa yang hebat juga adalah Anda tahu persis kapan harus keluar pintu. Itu menyenangkan, bermain musik aneh dari truk adalah bagian dari pengalaman.

Meskipun anak-anak dan orang dewasa pecinta gula mungkin pelanggan paling populer dari penjual es krim, berarti kita adalah satu-satunya orang yang bersemangat untuk membeli.

YouTube

Dalam video diatas, truk es krim Donkey Kone parkir di sisi jalan di daerah perumahan.

Ia memainkan musiknya dan seorang wanita menempatkan pesanannya. Tetapi saat itulah pelanggan lain berjalan – seekor pitbull yang besar dan menyenangkan!

Ekornya bergoyang-goyang gembira saat dia mengantre. Wanita itu menengok dan ingin melihat anjing itu (mungkin bukan yang dia harapkan untuk dilihat).

YouTube

Induk anjing itu kemudian berlari dan memastikan duduk dengan sabar menunggu gilirannya.

Sudah jelas ini bukan pertama kalinya mereka melakukan ini – anjing itu tampaknya memiliki beberapa tata krama yang sangat baik!

Akhirnya ibu dapat membelikan bayi es krim, yang dimakan hanya dalam beberapa detik. Ini adalah adegan ringan yang telah ditonton jutaan kali, dan Anda dapat menyaksikannya sendiri videonya! (rpg)

Dari ST

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular