Erabaru.net. Wanita di zaman modern telah berkembang pesat selama beberapa dekade karena mereka telah menjadi lebih berperan dalam masyarakat. Meskipun ini mungkin benar, mayoritas pria masih mempertimbangkan penampilan luar seorang wanita ketika mereka berpikir tentang berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan mereka.

Eksperimen sosial dilakukan untuk mengetahui seberapa besar peran yang dimainkan seorang wanita ketika mencoba untuk mendapatkan nomor telepon pria. DennisCeeTV telah meminta teman wanitanya yang menarik untuk berjalan santai di jalan-jalan dan meminta secara acak nomor mereka.

Hasilnya tidak mengejutkan, bahwa kebanyakan pria akan selalu memilih wanita sebagai pasangan potensial mereka berdasarkan penampilan yang memukau dan indah. Kepribadian dan karakter wanita sering kurang diprioritaskan ketika berkaitan dengan masalah kencan.

Namun, apa mungkin bagi seorang pria untuk pergi keluar dengan wanita yang menarik secara fisik jika dia bermata juling? Apakah wanita yang bermata juling masih memiliki kesempatan untuk berpacaran atau karena kekuranan pada matanya tersebut membuat pria untuk pergi?

Eksperimen sosial ini dilakukan untuk mengetahui reaksi para pria apakah mereka akan melanjutkan kencan buta setelah mengetahui wanita itu bermata juling bahkan jika wanita itu secara visual sangat menakjubkan.

Menurut sutradara video eksperimen ini, Dennis Cee, “Wanita dalam video tidak secara alami bermata juling dan video itu dibuat murni untuk eksperimen sosial dan kami tidak bermaksud untuk mendiskriminasikan atau menurunkan siapa saja yang bermata juling.”

Video dimulai dengan seorang wanita cantik dan sintal yang mengenakan sepasang kacamata hitam dan gaun seksi mendekati beberapa pria dari berbagai usia. Wanita itu kemudian bertanya pada pria tentang tempat-tempat menarik di kota dan mengatakan niatnya untuk mendapatkan teman pria baru.

Setiap pria yang didatangi wanita ini tampak sangat senang dan bahkan memberikan nomor telepon mereka untuk mengatur kencan

Namun, segera setelah wanita itu melepaskan kacamata hitamnya untuk melihat nomor telepon secara dekat dan hingga mengungkapkan matanya yang juling, semua pria memberikan reaksi mengejutkan pada matanya yang juling

Semua dari mereka dengan cepat menolak undangan wanita dan menolak untuk melakukan apa yang mereka janjikan kepada wanita itu sebelum dia melepaskan kacamata hitamnya

Pada akhirnya, semua pria yang didekati dalam video menolak untuk memberikan nomor telepon mereka dan membuat alasan sebelum pergi.

Beberapa dari mereka bahkan menjaga jarak dengan menghina mata perempuan itu

Reaksi jijik yang ditunjukkan oleh salah satu pria dalam video segera setelah wanita itu melepaskan kacamata hitamnya

Hanya dalam waktu singkat, semua pria tidak pernah ingin mengenal wanita itu lebih jauh segera setelah mereka tahu bahwa wanita itu bermata juling.

Sungguh menakjubkan melihat bagaimana mereka berubah dari pria gentle menjadi pengecut dalam sekejap mata!

Sungguh memalukan bahwa wanita yang jelas terlihat seksi, cerdas dan ramah ditolak karena matanya. Sementara semua pria dalam video menunjukkan bahwa pria hanya mencari kecantikan fisik pada wanita.

Kami percaya bahwa pasti ada beberapa pria di luar sana yang memprioritaskan kecantikan dalam dan kepribadian menawan dengan tampang yang bagus.

Kesimpulannya, pria dipercaya untuk memberikan penekanan besar pada aspek visual sehingga ini sangat mempengaruhi banyak pria untuk memilih pasangan potensial berdasarkan preferensi visual mereka.

Apa pendapat Anda tentang reaksi para pria dalam video? Atau apakah Anda juga salah satunya? (yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds