Erabaru.net. Orang tua harus selalu diperhatikan ketika mereka terlihat di jalanan sendirian. Sopir bus, Mike Blair selalu sadar akan lingkungannya dan orang-orang naik bus setiap hari, jadi ketika Mike melihat seorang pria berusia 92 tahun sendirian di halte bus, dia merasa khawatir.

Dia sudah menjadi supir bus selama lima tahun terakhir, dengan gaji rata-rata dan telah melihat banyak hal aneh. Tetapi lelaki tua yang malang ini lebih membuatnya khawatir.

Cuaca pada hari itu sangat panas. Ketika Mike berhenti di pemberhentian berikutnya, pria berusia 92 tahun itu menatap matanya. Semua orang naik ke dalam bus kecuali pria tua itu.

 

Saat itulah dia melihat pria itu berusaha untuk bersandar pada dinding, tetapi raut wajahnya yang membuat Mike dengan cepat keluar dari bus untuk menghampirinya.

Pria itu tidak terlihat baik-baik saja. Mike memegang tangannya dengan lembut, mendudukkannya di kursi kosong paling depan dan menyadari bahwa dia harus bertindak cepat.

Heat stroke pada seorang pria tua dapat menjadi masalah yang sangat serius.

 

Hal pertama yang Mike pikirkan adalah botol air pribadinya dalam kotak makan siangnya. Dia mengambil tasnya, mengambil botol air dan memberi pria itu minum yang sangat dibutuhkan.

Mike begitu senang membantu pria tua itu, dia tidak tahu ada penumpang lain yang telah mengambil foto perbuatan baiknya! Foto itu diposting di Twitter dan menjadi viral dengan cepat!

Lihat lebih lanjut tentang kisah yang mengharukan ini dalam videonya. (rpg)

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular