Erabaru.net. Lisa Marie Presley sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Sebagai seorang putri Raja Rock N ‘Roll, setiap kenangan masa kanak-kanak lebih ia ingat dari kehidupan dan kilatan kamera yang ada di pikirannya.

Setelah perjuangannya untuk lepas dari kecanduan narkoba, Lisa Marie akhirnya siap untuk mengungkapkan tentang perjuangannya, warisan ayahnya dan albumnya yang akan datang bersama Jenna Bush Hager. Jenna tidak tahu wawancara itu akan berlangsung begitu cepat …

Daripada menghindar dari masalah yang ada pada dirinya dan ayahnya, Lisa Marie berbicara langsung tentang masalah ini, “Saya tidak sempurna, ayah saya tidak sempurna, tidak ada yang sempurna. Itu yang Anda lakukan setelah Anda belajar dan kemudian Anda mencoba membantu orang lain dengannya. ”

YouTube

Untungnya, anak-anak Lisa Marie, Riley, Benjamin, Finley, dan Harper, membantunya keluar dari kegelapan.

Pada hari-hari yang sulit, dia mulai bermain musik sebagai tempat – seperti yang dilakukan ayahnya ketika dalam keadaan sulit di hidupnya. Lisa Marie bahkan merilis album kompilasi baru rekaman Injil Elvis yang ia produksi berjudul “Where No One Stands Alone”. Itu adalah cara untuk menjaga ayahnya tetap dekat ketika dia sedang berada di Surga.

YouTube

Adakah warisan dari ayahnya? Dia mengatakan album Injil adalah perwujudan sempurna dari jati dirinya.

Lisa Marie memberi tahu Jenna, “Dia baru saja menyukainya. Dia dapat melakukannya kapan pun dan dimana pun dia berada. Itu yang membuatnya bergerak. ”

Sekarang dia berharap lagu ayahnya dapat membantu membawa orang lain dengan semangat dan cara yang sama.

Dengarkan wawancara lengkap mereka dalam video ini. Kami sangat bangga pada Lisa Marie yang memilih kembali dan berusaha keluar dari masalah ketika dia membutuhkan bantuan! (rpg)

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular