Erabaru.net. Panti asuhan di Tiongkok penuh dengan anak-anak terlantar dan anak-anak yang hanya menginginkan satu hal – untuk dicintai. Kondisinya bukan yang terbaik, tetapi para pekerja di sana berusaha membuat tempat penampungan seperti rumah mereka.

Dawson dan Hannah dibesarkan di panti asuhan yang sama dan menganggap satu sama lain sebagai saudara kandung. Ikatan mereka indah dan tidak bisa dipisahkan.

Mereka bahkan diasuh oleh ibu angkat yang sama yang ditugaskan untuk menjaga mereka pada akhir pekan sehingga mereka dapat menikmati istirahat dari hari kerja yang melelahkan. Kemudian hari itu tiba ketika keduanya harus berpisah.

Hannah akhirnya sangat senang karena menemukan rumah untuk selama-lamanya, tetapi dia dan Dawson tidak lagi menghabiskan waktu bersama setiap hari. Dengagn perasaan sedih, Duo yang serasi ini akan dipisahkan dan Dawson akan tetap ditinggal di Tiongkok.

Sharon dan Andy Sykes mengadopsi Hannah ke dalam keluarga mereka. Gadis kecil itu langsung memiliki dua saudara laki-laki yang menyayanginya, tetapi dia masih merasa kehilangan Dawson.

“Mereka tidak memiliki hubungan, dan juga keakrapan [tetapi] mereka memiliki satu sama lain untuk tahun-tahun pertumbuhan pertamanya. Mereka saling memanggil saudara dan saudari. ”

Sharon mengatakan kepada CBS News bahwa ikatan dekat mereka jelas terlihat selama proses adopsi. Dalam setiap pembaruan foto keluarga Sykes yang diterima dari agen adopsi mereka, Hannah selalu membayankan dengan Dawson, bermain bersama, berpegangan tangan dan duduk bersebelahan.

Ibu Hannah merasa terpanggil untuk menemukan temannya, Dawson sebuah rumah baru, jadi dia membawa ke media sosial untuk membagikan ceritanya.

Hannah mungkin tinggal di Texas dengan keluarga barunya, tetapi hatinya yang sakit telah tertingal di Tiongkok bersama dawson.

“Dia ada di hatiku. Sungguh, saya tidak bisa berhenti memikirkannya. “

Amy Clary sedang menikmati makan malam bersama keluarganya ketika dia mengetahui kisah Dawson melalui seorang teman yang telah melihat pos Facebook Sharon.

Suaminya Christopher bergurau bahwa pada saat dia kembali dari tempat bermain bersama anak-anak mereka, Amy sudah memutuskan bahwa Dawson akan menjadi milik mereka.

Clarys memiliki tiga anak yang terbumda lebih dari lima tahun, tetapi cintanya tidak lebih dari cukup. Mereka telah merawat anak-anak di masa lalu dan merasa iman mereka memanggil mereka untuk mengadopsi Dawson.

Ketika adopsi Dawson telah disetujui, Amy dan Sharon memutuskan kedua anak itu harus bertemu, terutama karena mereka sedih terpisah selama berbulan-bulan.

Apa yang tidak diketahui oleh kedua anak kecil itu adalah bahwa teman-teman terbaik ini akan menjadi tetangga yang tinggal hanya lima menit dari satu sama lain.

Ketika Dawson yang berusia tiga tahun turun dari pesawat dan berjalan melintasi bandara bersama keluarga barunya, dia memata-matai sahabatnya. Hannah yang berusia empat tahun sudah siap dan menunggu.

“Mereka harus memeluk 400 kali. Mereka terus berpelukan dan menjadi begitu pusing sehingga mereka akan jatuh. ”

Berkat persahabatan yang erat antar Dawson dan Hannah, Clarys dan Sykes menjadi sangat dekat juga.

Sharon mengatakan orang-orang melihat adopsi ketika mereka melakukan sesuatu yang luar biasa untuk anak-anak, tetapi dalam kenyataannya, anak-anak telah memberkati keluarga mereka.(ajij/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=5gBGbZuAgkg

Share

Video Popular