Erabaru.net. Seorang akuntan ditinggalkan ketika perjalanan ke kebun binatang dengan pacarnya berubah kasar – setelah gorila memberi mereka senyuman ‘nakal’ dan mengangkat jari tengahnya.

Ben Collins, 33, dan rekannya Danielle Kirk, juga 33, sedang berlibur di Bristol dan memutuskan untuk mengunjungi kebun binatang ketika pertemuan kera lucu mereka terjadi.

Pasangan itu, bersama dengan pengunjung kebun binatang lainnya, duduk dengan sabar menunggu untuk menyaksikan gorila dataran rendah barat makan siang ketika salah satu kera memutuskan untuk memberikan hiburan.

Gorila itu tampaknya mengenali respon positif apa yang akan dilakukan dengan tindakannya karena ia terus bersumpah kepada pendengarnya selama beberapa waktu, memberi Ben waktu untuk mendapatkan beberapa jepretan lucu.

Ben, dari Leeds, West Yorks, mengatakan: ‘Gorila-gorila itu cukup lucu. Mereka jelas telah terbiasa meniru orang-orang yang datang untuk menonton mereka pada waktu makan.

‘Dan beberapa dari mereka tampaknya telah mengambil beberapa kebiasaan buruk seperti di foto.

“Dia baru saja keluar dan mulai memegang jari tengahnya ke arah orang banyak. Sepanjang waktu dia tampak seperti dia memiliki seringai nakal di wajahnya.

‘Semua orang yang melihat dia tertawa dan dia terus melakukannya cukup lama. Saya pikir dia menyadari dia mendapat reaksi yang baik. Itu sangat lucu.

‘Itu hal yang aneh untuk melihat sifat manusia di gorila. Itu jelas bukan sesuatu yang pernah saya lihat sebelumnya.

‘Saya pikir gorila adalah hewan yang paling sering kita tonton selama kunjungan, mereka sangat menarik.

‘Ekspresi wajah mereka luar biasa dan wajah mereka sangat mirip manusia.

“Mereka benar-benar hebat untuk ditonton. Tapi mereka mengawasi kami sama seperti kami mengawasi mereka. “

Tembakan lucu ditangkap oleh Ben menggunakan kamera Fuji X100.

Kera itu sepertinya mengenali respon positif dari tindakannya dan Ben berkata: “dia terus melakukannya untuk sementara waktu … itu sangat lucu”

Kebun Binatang Bristol adalah rumah bagi tujuh gorila dataran rendah barat termasuk bayi Ayana yang lahir pada bulan April 2017 dan 32 batu silverback Jock

Setelah mengembangkan daya tarik dengan fotografi sebagai seorang anak muda, Ben masuk ke hobi sekitar 18 tahun yang lalu.

Ben berkata: ‘Ketika saya masih sangat muda saya diberi kamera film dan itu mulai minat saya dalam fotografi.

“Lalu sekitar tahun 2000 semua kamera digital pertama mulai muncul dan tiba-tiba siapa pun bisa masuk ke dalamnya.

‘Fotografi satwa liar itu keren tapi saya menikmati seluruh campuran fotografi.

“Bagi saya, pengundian besar fotografi adalah memiliki kenangan itu. Ini tentang mengingat waktu bersama keluarga dan teman, pengalaman yang Anda miliki dan liburan.

“Saya pikir sangat bagus bahwa dengan perkembangan ponsel yang hampir semua orang sekarang memiliki sesuatu yang mengambil foto pada orang mereka.”

Kebun Kebun Binatang Bristol adalah rumah bagi tujuh gorila dataran rendah barat.

Pada bulan Februari 2016, bayi pertama Kera, Afia lahir setelah operasi caesar darurat dan pada bulan April 2017, Touni melahirkan bayi Ayana.

Pada bulan November 2017 Salome yang berusia 41 tahun, yang telah berada di Kebun Binatang Bristol selama lebih dari 20 tahun, meninggal. (rpg)

Dari DM

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular