Erabaru.net. Sejak menemukan rumah barunya, kini Primus si kucing menjadi petualang, mengikuti pemiliknya kemanapun mereka pergi dan menolak untuk berpisah.

Lene dari Norwegia menemukan seekor anak kucing kecil setelah mencari kucing selama berbulan-bulan.

“Ibunya membuang anak kucing itu dan meninggalkan dia dan saudara-saudaranya ketika masih bayi. Dua saudara kandungnya tidak berhasil ditemukan, tapi untungnya Primus dan satu saudara laki-lakinya selamat, ”kata Lene kepada Love Meow.

Lene @primuscat

“Ketika kami melihatnya, kami tahu dia adalah kucing yang tepat.”

Mereka berkendara selama tiga jam, termasuk dua kali naik kapal feri untuk mengambil anak kucing baru mereka.

“Saya ingat, saya benar-benar merasa khawatir dia tidak akan menyukai kami, tetapi dia menyukainya, berguling dan bermain-main di dalam mobil sepanjang jalan.”

Dari awal, mereka menyadari rasa penasaran Primus untuk bermain dan kesukaannya berpetualangan.

Lene @primuscat

Pemilik Primus saling berbagi di alam terbuka. Setelah ia bergabung dengan keluarga, kucing itu bersikeras bahwa ia ingin menjadi bagian dari petualangan yang mereka lakukan.

Mereka memberinya boneka beruang dan dia akan mulai bermain dengannya. Dia mengikuti mereka kemanapun, di sekitar rumah dan di kebun.

Lene @primuscat

Saat itu adalah musim dingin bersalju, dan Primus melompat-lompat di atas salju untuk pertama kalinya, bermain lempar tangkap dan membawa tongkatnya sebagai “hadiah” untuk sang pemilik

“Sejak saat itu, kami selalu membawanya kemanapun kami pergi dan menghabiskan waktu bersama”

Lene @primuscat

Primus menjadi pecinta alam ketika dia mendaki gunung bersama pemiliknya.

“Saya pikir dia sangat mencintai hutan. Dia benar-benar senang berada di luar rumah bersama kami. Dia selalu mengikuti kami. ”

Lene @primuscat

Saat dia berdiri, ekornya benar-benar indah.

“Dia memiliki ekor yang panjang semenjak kecil. Saya pikir itu adalah hal yang paling indah, ”tambah Lene.

Lene @primuscat

Primus sangat setia kepada pemiliknya dan tidak pernah meninggalkan mereka ketika mereka pergi untuk mendaki atau berjalan-jalan di sepanjang pantai.

Dia akan berlari untuk menyapa para pemiliknya ketika mereka tiba di rumah dan membangunkan mereka di pagi hari dengan alarm kitty yang dipenuhi dengungan.

Sekarang dia sudah dewasa! Lihatlah ekor yang luar biasa itu!

Lene @primuscat

“Dia benar-benar lucu. Dia selalu membuat meong kecil sebelum dia melompat ke pangkuan kami dan mendengkur keras. Dia suka bermain lempar tangkap dan bermain boneka beruang. ”

Tetapi hal favorit yang Primus suka adalah pergi berjalan-jalan dan menjelajah bersama keluarganya. Dia memberi tanda kemanapun mereka pergi, layaknya rekan yang paling setia.

Lene @primuscat

“Primus dan saya berbagi ikatan khusus karena kami menghabiskan hampir setiap waktu bersama,” kata Lene kepada Love Meow.

“Dia selalu mengatakan selamat malam dan dia adalah hal pertama yang kami lihat di setiap pagi. Dia adalah salah satu kucing paling bahagia yang saya tahu. ”

Lene @primuscat

Setiap hari Lene mendapat hadiah (tongkat atau buah pinus) yang ditemukan Primus di kebun. Hal ini selalu menempatkan senyum di wajahku.

Lene @primuscat

Keluarga itu memberi anak kucing kecil ini rumah untuk selamanya, dan dia menjadi teman setia mereka, mengayun-ayunkan ekornya saat mereka melanjutkan petualangan bersama.

Dari LM

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular