Erabaru.net. Berikut ini adalah karakter dalam diri serigala dan kualitas yang harus dimiliki seorang pria sukses.

Mundur untuk maju (sabar dan bertahan disaat lemah)

Serigala tidak akan menyerang sesuatu yang lebih kuat daripada dirinya sendiri di saat lemah hanya demi martabat/harga diri ; Ketika kemampuan Anda tidak dapat mendukung ambisi Anda, maka yang dapat Anda lakukan adalah menenangkan diri, bersabar menahan segala hinaan, terus menempah diri, mengumpulkan kekuatan dan bersiap-siap untuk bangkit kembali.

Bekerjasama

Jika serigala terpaksa harus menghadapi sesuatu yang lebih kuat darinya, maka ia akan menyerang secara berkelompok ; Ketika Anda tidak mampu menyelesaikan tugas dengan kekuatan Anda sendiri, maka Anda harus belajar untuk bekerja sama. Bagaimana pun juga, kekuatan kelompok selalu lebih besar daripada individu.

Gigih

Serigala tahu bagaimana mendapatkan hasil maksimum dengan pengorbanan / biaya terendah ; Pekerjaan yang dapat diselesaikan dalam satu jam tidak akan diulur selama dua jam, dengan efisiensi yang tinggi, biaya pun menjadi rendah, dan mendapatkan hasil yang optimal.

Maju atau mundur bersama

Meskipun serigala biasanya beraksi sendiri, tapi serigala adalah hewan yang berkelompok, Anda tidak akan menemukan serigala yang melarikan diri ketika rekannya terluka ; Jika Anda telah memilih kegiatan berkelompok, maka Anda tidak boleh hanya mementingkan diri sendiri, sebaliknya hanya dengan memberikan manfaat pada orang lain, mereka baru akan memberikan manfaat pada Anda, dengan demikian baru bisa mencapai win-win solution

Bertindak sesuai ucapan (konsisten)

Sifat alami dari serigala adalah hewan karnivora. Sifat ini mentakdirkan srigala tidak bisa bersikap ramah ; Karena hanya bisa berperangai buas, jadi ia akan menjadi pemangsa sepenuhnya. Ia tidak akan pernah berpura-pura ramah dan lemah gemulai. Tidak peduli apa pun pilihannya, Anda akan membayar untuk pilihan Anda. berani berbuat harus berani bertanggung jawab.

Tahu diri (batas kemampuan)

Serigala juga ingin sekali menjadi raja rimba, tetapi serigala tahu kalau dia tak lebih dari serigala, bukan harimau ; Seseorang harus memiliki ambisi, tetapi juga harus realistis. Saat punya pandangan yang jauh juga harus bertindak realistis (sesuai kemampuan).

Sadar dengan kemampuan diri dan tahu dengan kekuatan lawan

Serigala menghormati setiap lawannya, serigala akan memahami dulu lawannya sebelum menyerang, dia tidak akan meremehkan setiap lawannya, karena itu, serangan serigala jarang gagal ; Sadar dengan kemampuan diri dan tahu dengan kekuatan lawan, baru bisa keluar sebagai pemenang, tidak peduli apa pun, memahami dulu latar belakang lawan dan seluk beluknya pasti bermanfaat bagi Anda.

Setia

Serigala jantan akan melindungi serigala betina semasa hamil, sampai serigala kecil memiliki kemampuan untuk mandiri ; Sebagai laki-laki, jangan hanya bisanya bermulut manis, beri mereka sedikit kesabaran, lebih banyak menemani, bagaimana pun mereka juga berjasa atas kesuksesan Anda.

Memberi pancing lebih baik daripada memberi ikan (mengajarkan ketrampilan untuk mandiri)

Serigala akan meninggalkan serigala kecil saat ia sudah mampu mandiri, karena serigala tahu, jika tidak mau menjadi serigala, maka ia hanya bisa menjadi seekor domba ; Tidak peduli apakah anak atau karyawan, lepaskanlah kalau memang sudah waktunya, dan serahkan wewenang kalau memang sudah saatnya, dengan begitu Anda juga tidak perlu terlalu lelah.

Martabat/harga diri itu sangat berharga

Serigala tidak akan merunduk (menjilat) di hadapan tuannya dengan mengesampingkan harga diri demi makanan ; Begitu juga dengan kita sebagai manusia, kita harus hidup secara bermartabat, tidak boleh mengabaikan prinsip dan garis merah hanya demi keuntungan kecil yang tak berarti.

Jadi, sebagai manusia itu harus punya sifat (positif) serigala, kami tidak menyarankan Anda untuk menjadi buas, rakus dan kejam seperti serigala, tetapi belajar keuletan dan keteguhan yang dimiliki serigala, yakni semangatnya yang pantang menyerah. (jhn/yant)

Sumber: moneyaaa.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular