Erabaru.net. Seorang pemuda yang tidak dapat menemukan pasangan untuk pesta dansa sekolah menengahnya, dia mengambil kucing sebagai gantinya.

Temui Sam dan pasangannya Ruby

Ruby adalah seekor kucing bagian besar dari keluarga. Ketika Sam Steingard tidak dapat menemukan pasangan dansanya dari sekolah, dia tahu dia sudah mendapatkan yang paling murni di rumah.

Courtesy: Bryan Steingard

“Kakak saya membawa kucing kami ke prom … Ibu saya (Joanne) memutuskan untuk membelikan kucing kami gaun dengan kerah yang gemerlapan sehingga saudara saya ingin seseorang berfoto bersama,” kata saudara perempuan Sam, Caroline Steingard, kepada Love Meow.

Cara Ruby memandang manusia dalam foto itu tak ternilai harganya!

Courtesy: Bryan Steingard

10 tahun lalu, Ruby ditemukan di belakang restoran Ruby hari selasa. “Jadi begitulah cara dia mendapatkan namanya,” kata Caroline.

Dia adalah kucing yang sangat ramah dan mencintai orang dan temannya. Ruby tumbuh bersama Sam dan Caroline dan mereka berbagi ikatan yang sangat erat.

“Ketika saya masih muda, dia akan berjalan dengan saya ke sekolah dan kemudian ketika kami tiba dia akan pulang dan menemuiku di sana sepulang sekolah. Dia kucing yang hebat. ”Caroline memberi tahu Love Meow.

Ruby senang diadakan. Dia kucing yang sangat dingin dan mendengkur saat Anda membelainya.

“Dia mencintai Sam karena dia suka berbicara dengan dia dengan suara bayi dan dia akan memberikan traktirannya sesekali.”

Ruby memberi Sam pelukan wajah!

Courtesy: @rubytheprettykitty

“Sejak berada di rumah pada liburan musim panas, Sam membangun benteng kucing kecil dari kotak kardus dan kaos tua,” kata Caroline kepada Love Meow.

“Meskipun dia memiliki tempat tidur kucing yang dipanaskan seharga 40 dollar , dia lebih memilih benteng buatan sendiri.”

Courtesy: @rubytheprettykitty

Sam dan Caroline telah lulus dari sekolah menengah sejak foto itu diambil tahun lalu.

“Baik saya dan saudara saya sangat merindukannya ketika kami sedang kuliah!”

Setiap kali mereka pulang, mereka datang ke teman lama mereka, Ruby, untuk beberapa kebutuhan dan cinta yang sangat dibutuhkan.

Courtesy: @rubytheprettykitty

Pembaruan:

Setiap kali dia pulang dari sekolah, mereka berpelukan :).

Courtesy: @rubytheprettykitty

Ruby Manis

Courtesy: @rubytheprettykitty

(rpg)

Dari LM

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular