Erabaru.net. Rollercoaster semakin gila dan liar setiap tahun, dengan taman hiburan di seluruh dunia bersaing untuk memberikan sensasi yang lebih liar.

Sebagai seseorang yang hampir tidak bisa menangani ‘Kereta Melaju’’ ringan, skala peluncur’ modern – dengan lingkaran kolosal dan tetesan nyaris mustahil – benar-benar mengejutkan bagi saya.

Sekarang sebuah taman hiburan di Kanada sedang mempersiapkan untuk membawa rollercoasting ke tingkat berikutnya, dengan Stiker Yukon yang luar biasa tangguh.

Canada’s Wonderland, yang terletak di dekat Toronto, akan menjadi rumah bagi Yukon Striker mulai tahun 2019 dan seterusnya, ‘coaster yang akan dilaporkan menjadi ‘roller coaster terpanjang, tercepat dan tertinggi di dunia’.

Dengan lintasan lebih dari 1.100 meter, Gold-rush Yukon Striker dapat mencapai kecepatan hingga 130 kilometer per jam, dengan ketinggian 245 kaki (75 meter). Perjalanan ini juga dilengkapi dengan loop 360 derajat lengkap, yang pertama di dunia dalam konstruksi seluncur selam.

Pencari sensasi akan menaiki sudut 90 derajat putih ke dalam terowongan bawah air. Sebelum jatuh, kereta akan berhenti di atas selama tiga detik.

Sekarang, ini terdengar singkat, tetapi pada ketinggian yang melonjak, ketegangan akan sangat besar.

Canada’s Wonderland sekarang menawarkan sekilas pada apa yang perjalanannya yang penuh dengan rambut ini akan tampak seperti berjalan dan berjalan, dan – membuatnya menjadi ringan – terlihat intens.

Dengan membagikan rekaman CGI di Twitter, taman hiburan terbesar di Kanada memberikan sedikit kejutan bagi para pecandu adrenalin dari tiga menit 25 detik perjalanan panjang. (rpg)

Dari PBB

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular