Erabaru.net. Bukan lagi kejutan ketika setiap detail kecil tentang diri kita memengaruhi kehidupan kita dengan satu atau lain cara. Cara kita menjaga diri, berpikir untuk diri kita sendiri adalah penting untuk penampilan kita. Dan yang paling penting untuk diingat bahwa kebiasaan sehari-hari memiliki pengaruh besar pada diti kita.

Merokok

(Foto : Fatos Desconhecidos / facebook)

Anda lihat 2 kembar identik, satunya tidak pernah merokok dalam seumur hidupnya dan satunya lagggi telah merokok sejak dia berusia 16 tahun. Merokok mempengaruhi setiap organ di tubuh kita serta kulit kita karena merupakan salah satu organ terbesar yang kita miliki, rokok dan tembakau memicu perubahan kulit dan mengundang berbagai penyakit.

Tidak membersihkan make up di wajah sebelum tidur

(Foto: depositphotos.com)

Kulit kita sama dengan seluruh tubuh, perlu istirahat dan proses pembaharuan dan regenerasi kulit berlangsung di malam hari. Ini akan menunjukkan tanda-tanda kelelahan di permukaan kulit wajah.

Jerawat, peradangan, iritasi, ruam alergi atau cacat lainnya di kulit adalah hasil dari pori-pori kulit yang tersumbat dengan partikel yang tertinggal di permukaan kulit di malam hari. Itulah mengapa membersihkan make up dan pengelupasan diperlukan karena akan menghilangkan partikel kulit mati ini.

Peminum alkohol dan tidak

(Foto : ghostbackwards / reddit)

Orang di sebelah kanan ini terlihat sangat senang karena hari menandai 7 bulan tanpa konsumsi alkohol. Dia mendapat tidur yang lebih baik tanpa alkohol dan dietnya lebih sehat karena dia tidak harus mengambil camilan sambil minum bir. Dan yang terpenting, tidak ada kerusakan pada otak.

Terlalu rutin mencuci rambut

Dermatologists tidak merekomendasikan mencuci rambut mereka secara teratur. Rambut terbuat dari serat dan jika Anda membandingkannya dengan serat-serat bulu, rambut itu memberi efek yang sama: lebih sering dicuci, semakin rusak dari waktu ke waktu.

Jika prosedur kebersihan sehari-hari diperlukan, menggunakan produk perawatan rambut yang tepat akan membantu mengurangi bahaya.

Minum air putih dalam kadar yang cukup

(Foto: Kate Hardman / noexcusemom.com)

Sangat penting bahwa orang dewasa minum 1,8 liter air setiap hari. Jika Anda melakukannya dalam waktu satu bulan, Anda akan dapat melihat warna kulit yang lebih sehat, sedikit jerawat di wajah Anda, dan lebih sedikit kerutan karena kekeringan.

Anda juga akan melihat tubuh Anda merasa lebih sehat secara keseluruhan karena air mengalirkan keluar racun dari sistem Anda Itulah mengapa hidrasi sangat penting!

Asupan vitamin

(Foto : Carmen Rodriguez / Twitter)

Vitamin adalah bagian penting dari gaya hidup sehat. Namun, cukup sulit untuk mendapatkan semua vitamin penting yang dibutuhkan hanya melalui diet Anda. Karena itu lebih baik mengambil vitamin tambahan mengikuti pendapat dokter.

Terlalu peduli dengan penampilan

(Foto : Joleeeenin / Instratgram)

Wanita ini mengatakan dia tidak dapat menemukan kebahagiaan karena sering mengontrol kecantikan dan focus dalam olahraga binaraga. Di sisi lain, ia menemukan kenikmatan sejati ketika ia membiarkan dirinya bebas dan berhenti untuk memikirkan dirinya sendiri. Lihatlah senyumnya pada gambar kedua – itulah kebahagiaan. (yant)

Sumber: erabaru.my/ Brightside

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds