Erabaru.net. Dengan musim panas yang sangat panjang, saya ingin melakukan semuanya di luar. Saya akan senang jika berada di pantai, di teras di suatu tempat di kota, memetik stroberi segar di sebuah perkebunan, atau hanya mendaki jalan setapak yang bagus.

Alam itu indah dan menakjubkan dalam segala hal. Saya suka berjalan-jalan di lingkungan hanya untuk mengagumi kehijauan dan semua hal yang kami jalani.

Dan jika saya merasa sangat suka berpetualang, kami memiliki sebongkah kayu kecil di belakang rumah, saya suka menjelajahi.

Dengan “menjelajahi” maksud saya hanya keluar ke hutan dan menemukan beberapa pohon yang keren, atau burung tidak pernah terlihat sebelumnya.

Terkadang saya menemukan beberapa hal yang menyenangkan, hari itu lebih dari sekedar berjalan-jalan. Meskipun saya belum pernah menemukan sesuatu yang sangat menarik dalam 20 tahun lebih, dengan “menjelajah,” saya yakin orang yang membuat video ini, atau dapat mengatakan sebaliknya.

Dalam video ini, bahwa seorang pria, dengan nama Brian Nuttall, merekam dan kemudian mengunggahnya ke internet, dan semua itu alasan yang benar!

Saat berjalan santai di Nova Scotia, pria ini melihat bumi “bernapas”. Mereka secara visual menggambarkan fenomena ini sebagai terlihat seperti “raksasa tidur di bawah lantai hutan”.

Brian berkata, “Ketika saya menemukan sebatang pohon yang terhindar dari tebang habis, saya melihat tanah yang bergerak.” Jadi dia memutuskan untuk mengeluarkan kameranya dan merekam fenomena tersebut bagi jutaan orang lainnya hampir berpengalaman.

Meskipun semuanya terlihat super magis dan sangat menakutkan, penjelasan di balik semua ini lebih ilmiah: Ketika ada angin kencang, para ahli mengatakan bahwa akar melonggarkan dan cenderung bergeser di bawah Bumi, maka jadi efek “bernapas”.

Kita tahu, di suatu tempat jauh di lubuk hati, kita semua berharap bahwa sains tidak ada hubungannya dengan fenomena ini!

Pernahkah Anda menemukan sesuatu yang menarik sambil menjelajahi alam bebas?

Dari MTS

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular