Erabaru.net. Steve Irwin, yang dikenal sebagai ‘Crocodile Hunter‘, akan selalu menjadi legenda. Meskipun dia sudah pergi 12 tahun, jiwanya tetap ada, dan tidak ada yang bisa melupakan betapa luar biasanya dia dengan hewan.

Video di bawah ini adalah tentang Steve yang mengalami perjumpaan emosional dengan ibu orangutan. Ini adalah video yang tidak ingin Anda lewatkan karena itu adalah hal yang sangat indah untuk ditonton. Dia berada di hutan Sumatra , dan itu adalah tahun 1997 ketika dia memiliki pengalaman ini.

Video dimulai dengan ibu orangutan mengayunkan cabang ke arah tempat Steve duduk. Narator mengatakan bahwa hewan itu “Memiliki kepercayaan pada manusia bahwa dia membawa bayinya ke Steve, meskipun dia benar-benar orang asing.”

Sementara orangutan terlihat tenang ketika bayinya benar-benar menggantung di sekitarnya, Steve berhati-hati karena induk orangutan dapat benar-benar melindungi anak-anak mereka.

Dia memiliki punggung yang miring untuk berjaga-jaga jika orangutan itu menjadi agresif. Steve tidak percaya bahwa ibunya sedekat dia. Dia bahkan mengakui bahwa dia diintimidasi (tidak seperti dia) karena dia tidak yakin apa yang dia rencanakan.

Ibu orangutan sangat nyaman berada di sekitar Steve. Kakinya bertumpu di lengannya, dan anehnya, dia berusaha membawa bayinya, April, lebih dekat dengannya – April terlalu malu!

Bayi itu melempar amukan kecil, seperti yang dilakukan oleh balita mana pun. Karena ibunya mencoba untuk membawanya ke depan melawan keinginannya, dia menggigit tangan ibu, yang pada gilirannya mengabaikan kemarahan, dan menatap Steve.

Steve terus tersenyum membayangkan betapa dekatnya orangutan dengannya. Dia kemudian menggosok kepalanya ke lengan ibu orangutan!

Saat dia memeluknya, dia menatap dengan mata terkejut dan berkata, “Apa yang bisa saya katakan? Saya pikir saya jatuh cinta. Saya telah jatuh cinta dengan wanita lain! ” Saat video berakhir, ibu orangutan benar-benar berpelukan di sisi Steve, dan bahkan menyandarkan kepalanya!

Steve berbagi dengan penuh semangat, “Saya memiliki beberapa pertemuan satwa liar dalam hidup saya, tetapi emosi yang saya rasakan di hati saya, saya hampir menangis. Untuk sedekat ini dan dicintai oleh yang cantik … ibu orangutan adalah pengalaman yang menyentuh. Satu yang akan saya bawa selama sisa hidup saya. “

Untuk berbagi pengalaman indah antara Steve Irwin dan ibu orangutan, saksikan videonya

Dari MTS

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular