Erabaru.net. Ketika Courtney Adeleye, CEO dan pendiri produk perawatan rambut The Mane Choice, mendengar bahwa guru putrinya berada dalam situasi keuangan yang mengerikan, dia tahu dia harus segera masuk.

Menurut rumor yang beredar di masyarakat, guru itu tidak mampu membeli mobil dan terpaksa menggunakan transportasi umum untuk pergi dan pulang dari sekolah.

Jam tambahan dalam perjalanan ke jadwal guru yang sudah sibuk! Itu tidak benar di mata Courtney! jadi dia dan suaminya akhirnya menyimpulkan: mereka akan melakukan sesuatu yang istimewa untuk wanita yang luar biasa ini …

YouTube

Courtney pergi untuk membeli hadiah besar untuk guru tersebut dan mengambil video tentang pengungkapan itu, menuliskan dengan mengatakan, “Ketika suami saya memberitahu saya bahwa guru yang telah mengajar anak perempuan saya selama beberapa tahun terakhir telah menumpang beberapa bus untuk sampai ke sekolah dan bekerja setiap hari di bawah terik Matahari dan dingin! Dia bilang kita harus memberinya sesuatu! Ketika Anda meminta saya untuk mendefinisikan kesuksesan … inilah tanggapan saya! ”

Courtney lebih suka menggunakan kekayaannya untuk membantu orang lain dibandingkan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan!

YouTube

Begitu Courtney menyerahkan kunci mobil baru guru itu, wanita itu menangis. Inilah keajaiban yang sangat dibutuhkannya.

Guru putrinya memeluk Courtney dan mengucapkan terima kasih padanya berulang kali. Dalam sekejap, Courtney dan keluarganya mengubah hidup wanita ini!

Pelajari lebih lanjut tentang kisah mengharukan mereka dan saksikan reaksi guru untuk diri Anda sendiri dalam video.

Kita membutuhkan lebih banyak orang seperti Courtney di dunia – mereka yang akan melangkah dan melakukan hal yang benar ketika mereka memiliki sarana. Sungguh wanita yang inspiratif!(rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular