Erabaru.net. Mereka tidak tahu binatang itu akan bertindak seperti itu. Ini adalah hal yang baik yang ayah punya dari kamera terus bergulir sepanjang waktu.

Perjalanan ke kebun binatang penuh dengan penampakan hewan dan pengalaman pendidikan yang menyenangkan.

Orangtua senang membawa anak-anak kecil mereka ke kebun binatang untuk melihat reaksi mereka terhadap pengunjung di sana.

Kebun binatang yang lebih besar cenderung memiliki populasi hewan yang lebih beragam untuk dikunjungi para wisatawan, seperti orangutan yang serba ingin tahu dan ekspresif ini.

Terlihat dia duduk di ayunan sendirian. Orangutan adalah spesies eksklusif dari kera besar yang masih ada di Asia.

Mereka bisa saling menyayangi satu sama lain, berkomunikasi dengan membuat berbagai suara. Ketika mereka kesal, orangutan diketahui mengisap udara melalui bibir yang mengerucut dan membuat suara ciuman.

Mereka juga meniup raspberry. Tetapi satu orangutan memutuskan untuk membidik pengunjung yang sangat istimewa di kebun binatang dan mengirimkannya tanda kasih sayang yang tulus.

Keluarga muda telah mampir ke kandang orangutan di kebun binatang Denver. Ketika Ibu melangkah ke kandang kaca sehingga bayi laki-laki menggemaskan itu bisa melihat lebih dekat pada orangutan di sisi lain, mereka tidak tahu binatang itu akan bertindak seperti itu.

Orangutan itu bermain di tali tambang dan berayun sangat dekat ke kaca, menatap bayi laki-laki itu. Kemudian, mencium bayi itu melalui kaca.

Bukan hanya satu ciuman, tetapi beberapa ciuman kepada anak yang manis dan berhati lembut.

Ibu si bayi terperangah oleh kejenakaan dan ayah yang sedang merekam interaksi mereka tertawa dengan kagum pada adegan itu.

Orangutan telah dikenal untuk menunjukkan tanda-tanda kasih sayang kepada manusia yang mengunjungi mereka – yang sangat manis! Tonton videonya untuk melihat adegan menggemaskan yang pasti membuat Anda semua kagum. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular