Erabaru.net. Seorang pengantin wanita Philipina memenangkan hati banyak netizen setelah sebuah video yang menunjukkan dia dengan berani berjalan di gang gereja yang banjir di Philipina menjadi viral di Facebook.

Saat yang menakjubkan ditangkap pada hari Sabtu di Kota Hagono, Provinsi Bulacan.

Jobel Delos Angeles menikahi pasangannya minggu lalu meskipun hujan tidak berhenti yang dibawa oleh Badai Tropis Yagi dan monsun barat daya, yang menyebabkan banjir di daerah Manila serta provinsi tetangga seperti Bulacan, menurut AFP melalui AsiaOne.

Dalam video tersebut, yang diposting online oleh bibi Delos Angeles, Teresa Bautista, pengantin perempuan berusia 24 tahun dapat terlihat menantang air banjir yang keruh di dalam gereja saat dia berjalan di lorong mengenakan gaun putih panjangnya.

“Bahkan jika banjir atau hujan, tidak ada yang bisa menghentikan saya. Kamu hanya menikah sekali, akankah kamu menundanya? Saya menikahi pria yang saya cintai, ”kata pengantin wanita itu kepada AFP melalui telepon. “Gaun saya basah dan berat tapi saya berkata pada diri sendiri seolah-olah saya berjalan di karpet merah.”

Pasangan itu tidak mengharapkan cuaca buruk ketika mereka merencanakan pernikahan mereka, tetapi mereka masih melanjutkan dengan upacara dan tidak pernah mempertimbangkan untuk membatalkan atau melakukan penjadwalan ulang.

“Kami tidak ingin jadwal baru karena kami sudah stres. Kampung halaman kami benar-benar rawan banjir, ” kata dia.

Transportasi untuk sampai ke tujuan mereka juga menyebabkan masalah bagi pasangan.

“Tidak ada mobil yang ingin membawa kami ke gereja jadi saya hanya naik perahu. Kami tidak berharap banyak orang akan datang, bahkan rombongan. ”

Pernikahan, yang juga merupakan upacara ganda untuk pembaptisan anak perempuan mereka yang berusia 5 tahun, dihadiri oleh para tamu yang bertelanjang kaki seperti yang terlihat dalam foto-foto yang dibagikan secara online oleh Bautista.

“Saya merasa buruk untuk mereka tetapi pada saat yang sama saya senang mereka berhasil melaluinya,” kata Bautista

Delos Angeles mengakui bahwa dia tidak menyesal.

“Ini benar-benar mengesankan. Saya sangat senang. Ini menunjukkan pelajaran bahwa tidak apa jika demikian, ”katanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular