Erabaru.net. Ketika kita mengalami sesuatu yang mengubah hidup – bahkan sesuatu yang kecil – banyak dari kita suka berbagi dengan keluarga dan teman. Apakah pengalaman itu positif atau negatif, ada kekompakan pada orang-orang terdekat kita yang mengetahui apa yang telah kita alami.

Facebook, Twitter, dan platform media sosial lainnya adalah cara hebat untuk membuat orang tetap mengetahui apa yang terjadi dalam hidup Anda, tetapi kecuali Anda berhati-hati dalam membagikan informasi dan dengan siapa Anda berbagi, ada potensi untuk dapat dilihat oleh ribuan orang yang tidak Anda kenal.

Itu terjadi pada Jen Denman, suaminya dan putranya yang berusia 5 bulan. Video yang mengharukan yang dimaksudkan untuk kenalan dekat terlalu menggemaskan untuk tidak berbagi dengan dunia.

Apa yang bisa ditunjukkan oleh video yang begitu menarik ini? Dia yang berusia 5 bulan, Alex, mulai mendengar suara-suara keluarganya untuk pertama kalinya.

“Itu hanya untuk keluarga dan teman. Dan itu menjadi gila, ”kata Denman.

Kehamilan Denman tidak biasa. Semuanya berjalan lancar sampai kelahirannya, hingga Alex masuk untuk tes rutin.

Dia gagal dalam tes pendengaran. Perawat mengatakan kepada Denman bahwa putranya telah kehilangan pendengarannya sebagian.

Mereka menemukan bahwa dia dilahirkan dengan gangguan pendengaran “Bilateral Sensorineural”, dan dia tidak dapat mendengar banyak hal.

Orangtuanya ingin mengubah itu, jadi mereka membawanya untuk mendapatkan alat bantu dengar. Dan saat-saat ia pertama kali mendengar suara ibunya yang memicu air mata.

Dalam video, Alex bermata lebar dan semua senyuman, jelas terpesona pada segi kehidupan baru ini. “Hei. Itu Mummy. Mami, ” kata Denman. “Hei, apakah kamu menangkap semuanya? Ya. Ya.”

Pasangan itu memiliki putra lain, Joe, yang secara sukarela membantu ketika dia mengetahui bahwa pendengaran adiknya bermasalah.

“Dia seperti, ‘Aku akan memperbaikinya, mumi,'” kata Denman, menurut People.

Rupanya dia ingin “pergi mencari obeng untuk memperbaiki telinganya, karena itulah yang kita gunakan untuk memperbaiki sesuatu. Dia benar-benar menakjubkan bersamanya. ”

Seperti anak kecil lainnya, Alex akan memasukkan apa saja yang dia bisa ke mulutnya – termasuk alat bantu dengar. Mereka harus menemukan cara untuk memastikan bahwa dia tidak akan mencabutnya dan mengunyahnya.

Kondisi ini permanen, tetapi orangtuanya mulai membuatnya terbiasa dengan bahasa isyarat. Untungnya, meskipun kondisinya tidak dapat dibalik, Alex memiliki keluarga yang penuh kasih di sekitarnya, dan dia selalu dapat menggunakan alat bantu dengar untuk berinteraksi dengan dunia di sekitarnya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular