Erabaru.net. Setelah selama bertahun-tahun tidak bisa hamil, Matt dan Katie rela melakukan apa pun. Kemudian mereka menyadari bahwa hanya ada satu pilihan yaitu adopsi. Adopsi adalah pilihan yang tepat untuk mereka.

Begitu mereka sampai pada realisasi yang menarik , mereka memulai proses adopsi di negara Carolina bagian utara.

Sementara itu membutuhkan waktu lama, mereka mempersiapkan diri dalam waktu menunggu yang tak terelakkan dan fokus pada adopsi.

Yang mengejutkan, Matt menerima telepon setelah mereka berdoa tidak lama setelah prosesnya selesai! Beberapa orang harus menunggu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk menerima bayi, tetapi Tuhan memiliki rencana lain untuk pasangan muda ini.

Untuk membuat segalanya lebih menarik, Matt dan Katie menemukan bahwa mereka akan menjadi orangtua bagi seorang bayi perempuan yang dilahirkan pada hari yang sama. Mereka tidak percaya apa yang terjadi!

Rupanya seseorang menelepon dan memberitahu Matt sesuatu yang mengejutkannya… Hal itu membuat Katie menangis ketika dia mengetahui kebenarannya.

Ibu kandungnya mencabut haknya dan anak itu adalah milik mereka. Semua milik mereka.

Itu berarti bahwa ada masalah hukum yang jauh lebih sedikit untuk ditangani. Segera setelah membawa pulang Natalie Gray putri angkat mereka, pasangan itu membuat janji penting dengannya. Mereka berjanji di sini, janjinya sebagai berikut:

“Kami, Matt dan Katie, mengambilmu Natalie Grey. Kami berjanji untuk mencintai dan merawat kamu sebaik-baiknya dengan bimbingan Tuhan, Bapa kami. ”

Mereka juga bersumpah untuk membimbing si kecil Natalie menghadapi tantangan hidup, tertawa bersamanya di hari-hari baik, menangis bersamanya, berbagi pengalaman hidup sehari-hari dan tumbuh bersama dengan Tuhan!

Tetapi bagian terpenting dari sumpah Matt dan Katie adalah menjadi orangtua terbaik yang mereka bisa.

Kisah yang menghangatkan hati mereka menunjukkan keindahan adopsi yang sesungguhnya dan betapa menyenangkannya bayi dapat membawa pasangan yang tidak bisa hamil sendiri!

Ini menunjukkan bagaimana ada pasangan luar biasa diluar sana, hanya menunggu bayi untuk dibawa pulang dan memanggil mereka sendiri. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular