Erabaru.net. Siapa yang tidak suka anak anjing? Mereka kelompok kecil yang menyenangkan seperti itu. Mereka dapat menarik hati Anda dan membuat Anda ingin mengadopsinya dalam hitungan detik.

Sebenarnya, itulah yang terjadi ketika pasangan ini membawa dua anak gadis kecil mereka untuk melihat beberapa anjing yang dapat diadopsi. Segera gadis-gadis memohon untuk seekor anak anjing.

Tentu saja, gadis-gadis kecil itu jatuh cinta pada anak anjing yang mereka temui di penampungan hewan. Namun, ketika mereka pergi tanpa satu pun, kedua anak itu mulai menangis. Gadis-gadis itu tidak mengerti mengapa orangtua mereka pergi tanpanya!

Sang ibu ingin tahu apakah anak-anaknya akan benar-benar peduli jika dia pergi atau bahkan marah.

Dia mengatakan kepada dua gadis bahwa mereka akan melupakannya pada hari berikutnya. Tapi mereka benar-benar hancur.

Saya akan mengingat ini sampai saya mati.

Anak-anak ini benar-benar menginginkan anjing itu! Kata-kata kasar mereka yang lucu tetapi kelucuan itu hanya berlangsung selama beberapa menit.

Mereka terus memberitahu ibu mereka betapa kecewanya mereka dengan pergi tanpa anjing itu.

Tetapi ketika ibu mengatakan akan ada anak anjing lain di masa depan, mungkin untuk Natal, gadis-gadis itu tidak senang. Tetapi pada saat itu mungkin sudah terlambat.

Kamu kehilangan kesempatan untuk mendapatkan anak anjing yang sangat lucu itu!

Tetapi mereka tidak tahu ibu mereka memiliki kejutan besar bagi mereka. Orangtua mereka ternyata memberi mereka anak anjing.

Begitu ayah mereka kembali ke mobil dengan anak anjing di tangan, kedua gadis itu terdiam. Benar-benar tercengang dengan sukacita. Ini harus menjadi hal paling lucu yang pernah terlihat. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular