Erabaru.net. Kita sudah ada di sana. Anda tahu Anda harus bangun dari sofa dan pergi ke gym atau ke luar untuk jogging, tetapi ada sesuatu yang menghalangi Anda!

Pada dasarnya satu-satunya hal yang ingin Anda lakukan adalah pergi makan atau menonton beberapa pertunjukan.

Setelah semua, gym akan bisa dilakukan besok juga, kan? Ada satu ibu khususnya yang tahu tentang perasaan ini. Namun, dia bukan orang yang memiliki masalah motivasi.

YouTube

Untuk mayoritas anjing, penyebutan yang sederhana untuk berjalan-jalan atau gemerincing tali akan mengirim mereka dengan rasa kegembiraan.

Nah, ini bukan kasus untuk Zeus si Husky. Meskipun biasanya ia senang keluar untuk mencari udara segar – ada juga hari-hari di mana ia sedikit lebih “mirip dengan orang” dan tidak ingin keluar dari sofa.

Jadi ketika ibu bertanya kepadanya apakah dia ingin berjalan-jalan, dia memutuskan untuk membiarkan dia tahu bahwa pikirannya sudah siap. Reaksi Zeus sangat lucu!

YouTube

Ada banyak Husky dikenal karena melemparkan “tantrum” dan Zeus adalah anjing yang suka bernyanyi.

Menjadi sangat nyaman di sofa dia segera mulai “berbicara kembali” kepada ibu tentang permintaannya.

Dia melolong keras dengan setiap hal yang ibu katakan, belum siap untuk menyerah. Bahkan ketika ibu mencoba untuk meyakinkan dia dengan pernyataan bahwa kadang-kadang “langkah tersulit adalah turun dari sofa”. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular