Erabaru.net. Apa aktivitas favorit Anda saat tumbuh dewasa? Mewarnai? Melukis? Lompat tali? Bermain skateboard? Ada banyak hal yang kita lakukan saat masih anak-anak, yang mungkin tidak kita lakukan lagi.

Beberapa orang menganggap hobi mereka sangat serius dan akhirnya mengubahnya menjadi karier penuh waktu saat mereka tumbuh dewasa – yang membutuhkan dedikasi dan perasaan itu sangat berharga.

Yang lain masih mengejar hobi mereka tetapi tidak pada tingkat profesional. Saya ingin tahu apa yang dilakukan gadis kecil ini, dalam video ini – dia alami!

Sepertinya balita itu menyukai semua tentang menari. Dia suka menggoyangkan kaki dengan irama musik favoritnya dan dia tidak malu! Saat ibu merekam dansanya, anak ini menampilkan semua gerakan yang dia tahu dan itu sangat lucu!

Saat video dimulai, Anda dapat mendengar “Shake it Off” yang sangat populer yang diputar di latar belakang. Taylor Swift pasti menyanyikan lagu yang menarik dan berhasil mencapai puncak lagu dengan yang satu ini!

Balita itu mengenakan gaun abu-abu yang lucu dengan rambutnya yang berantakan. Yang menarik perhatian Anda seketika, adalah sepasang sepatu hak tinggi yang ia kenakan.

Ukurannya terlalu besar -itu berasal dari lemari ibu, tentu saja – tetapi, Anda tidak dapat mengatakan bahwa si kecil tidak berlatih dengan sepatu itu! Ketika seseorang di rumah merekamnya, gadis itu menari di dapurnya dan terlihat menggemaskan!

Perhatikan bagaimana dia bahkan mencoba bernyanyi bersama lagu itu. Dia tahu beberapa kata dan yang lain hanya dibuat dan apa pun yang masuk akal baginya!

Tapi, itu sampai paduan suara datang karena saat itulah dia tahu semua kata! Sama seperti Taylor bernyanyi, “Shake it off! Shake it off!” Anda dapat mendengar gadis itu mengucapkan kata-kata yang sama, keras dan anggun!

Saya yakin semua orang di keluarganya menonton gadis kecil itu dengan senyum lebar di wajah mereka!

Gadis kecil itu sangat menyenangkan untuk ditonton dan sangat manis melihat dia menikmati apa yang paling dia sukai, menari! Dia adalah bintang kecil dalam pembuatannya, itu sudah pasti.

Kami yakin orangtua anak ini akan menunjukkannya video ini setelah dia tua nanti! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds