Erabaru.net. Para ibu tidak menyukai apa pun selain anak-anak mereka yang membuang sesuatu yang tidak baik, dan reaksi terhadap putranya yang memotong rambut gimbal adalah yang paling menyenangkan yang pernah saya lihat.

Manuel Lebron-Lopez yang berusia 18 tahun, mengejutkan ibunya dengan memotong pendek rambutnya yang panjangnya sampai bahu setelah tiga tahun terakhir, satu setengah bulan yang lalu.

Manny tahu ibunya akan bereaksi secara histeris sehingga dia mengambil video, dan rekamannya benar-benar tidak gagal untuk menyenangkannya. Dia bisa terlihat melompat-lompat dan berteriak kegirangan.

Manny berkata:

“Saya lahir di Puerto Rico dan pindah ke Florida hanya 13 bulan. Saya agak dikambing hitamkan sepanjang hidup saya ketika datang ke sekolah dan keluarga – bijaksana.

Saya suka melakukan sesuatu yang menyenangkan yang membuat orang tertawa dan saya suka membantu orang pada umumnya.

Saya seorang senior sekarang jadi kembali di tahun pertama saya mulai menumbuhkan rambut saya. Tujuan utamanya adalah menjadi pria manis.

Tapi saya suka mengepangnya jadi saya melakukan segala macam; baris jagung, kotak kepang, kepangan Prancis, saya bahkan akan melakukan ekor babi dan itu akan mengejutkan orang-orang dan membuat mereka senang melihat saya sendiri dan tidak peduli dengan penilaian.

Manny melanjutkan:

“Kemudian lelucon tentang rambut gimbal muncul dan saya menentangnya tetapi saya mengatakan “Eh, mengapa tidak” jadi saya memutar rambut saya dan mengejutkan ibu saya yang dia tidak suka sama sekali!

Tentang ibuku, dia adalah orang yang paling manis yang pernah ada. Reaksinya selalu di atas sehingga itulah mengapa saya mengingat reaksinya dan mempostingnya di Twitter.

Dalam video itu dia berkata, “Kamu memotong rambut di kepalamu!” Tidak mungkin! ’Dan mulai melompat-lompat.

Alasan mengapa saya memotong rambut gimbal saya karena itu mulai terlihat berantakan dan saya perlu terlihat bagus untuk foto-foto senior.

Seorang teman wanita saya memang mendorong saya ke arah ide itu. Tapi ibuku pada akhirnya yang paling menginginkannya lagi, saya memutuskan “mengapa tidak” Dan mengejutkannya!

Dia melanjutkan:

Saya memutuskan untuk gimbal hanya untuk bersenang-senang. Saya selalu suka melakukan hal-hal aneh pada rambut saya jadi saya berkata “mengapa tidak!” Saya memutuskan untuk melakukannya selama minggu ujian akhir untuk mengakhiri tahun junior dengan keras!

Ketika saya pertama kali mendapatkannya, rasanya bagus dan berbeda. Saya mendapat komentar dari seorang teman yang mengatakan “Kamu satu-satunya di sekolah kami dengan rambut seperti itu dan saya suka itu” ketika saya benar-benar mencukurnya, itu adalah perasaan yang menyenangkan.

Saya harus mengenakan topi lagi seperti yang biasa saya lakukan dan di Florida, karena itu paling panas sepanjang waktu. Khususnya selama musim panas. Semua panas dan keringat tidak ada lagi!

Saya memiliki rambut pendek seperti ini sepanjang hidup saya di tahun pertama sekolah menengah.

Lalu saya memutuskan untuk menumbuhkannya untuk melihat bagaimana saya menyukainya dan anehnya, ibuku menyukainya juga!

Tapi dia benar-benar menyukai rambut pendek yang lebih baik karena saya selalu memilikinya sebagai anak-anak.

Manny memposting video itu ke Twitter dan menerima lebih dari 2,7k retweet dan 8k suka, dengan komentator menyebut ibunya ‘sangat imut’ dan ‘legenda’.

Itu pasti pemotongan yang layak untuk reaksi itu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular