Erabaru.net. Dua tahun berlalu dan tidak ada tanda-tanda keberadan Casey, seekor anjing ras Schnauzer. Anjing itu hilang dan pemiliknya yang panik putus asa untuk melihat anjing kesayangannya lagi. Hebatnya, anjing yang hilang ditemukan dan dipersatukan kembali dengan pemiliknya. Schnauzer begitu diliputi emosi, sehingga dia tampak pingsan.

Saat Casey hilang, tuannya bekerja dan tinggal di Slovenia. Dia kembali ke kampung halamannya di Murrysville, Pennsylvania, tempat pertemuan yang menyenangkan ini terjadi.

Saat Rebecca dan Casey melihat satu sama lain, air mata mulai mengalir, anjing itu menjerit kegirangan, dan tuannya nyaris tidak bisa mengendalikan emosinya. Ketika mereka saling berpelukan, Anda dapat merasakan cinta dan kasih di antara mereka.

Tiba-tiba, Casey bersandar ke samping dan tampak pingsan. Apakah ini pertemuan emosional? Apakah dia di samping dirinya dengan gembira?

Anjing yang gagah itu benar-benar penuh kegembiraan dan mendapatkan yang terbaik darinya. Dia dibawa ke dokter hewan untuk diperiksa, dan yang menonton mengatakan anjing itu baik-baik saja. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular