Erabaru.net. Ketika orang ini membawa seruling bambu ke padang rumput, Anda mungkin membayangkan bahwa sejumlah hal akan terjadi. Tapi saat dia mulai bermain, kuda-kuda benar-benar menunjukkan bahwa mereka menikmati dan terpesona oleh musik.

Mereka berkumpul di sekelilingnya, memeriksanya dengan saksama, dan tampak cukup senang berdiri di sampingnya saat dia bermain.

Menurut Equine Wellness Magazine, kuda memiliki pendengaran yang cukup sensitif dan dapat mendengar frekuensi yang tidak dapat dilakukan manusia.

Musik sering tampak menenangkan kuda, tetapi jenis musik yang dimainkan mungkin memiliki efek yang berbeda pada kuda.

Sebagai contoh, negara dan musik klasik umumnya diterima dengan baik oleh kuda, sementara rock atau rap dapat benar-benar menjengkelkan kuda.

Jadi apa bedanya dengan jenis musik ini? Kuda sering bermain baik dengan lagu-lagu yang memiliki melodi pendek dan ritme kuat di belakang mereka.

Musik yang sangat tinggi nada atau yang dimainkan terlalu keras dapat mengganggu kuda karena pendengaran mereka yang sensitif.

Kuda adalah makhluk yang sangat berirama – pikirkan bagaimana kuda Anda mengunyah atau berjalan dalam irama – jadi memainkan sepotong dengan tempo yang stabil dan strain berulang mungkin secara alami menarik bagi seekor kuda.

Beberapa kuda meninggalkan radio yang diputar ketika kuda-kuda berada di kandang untuk membantu menenangkan mereka. Musik juga dapat digunakan untuk menutupi suara yang menakutkan selama perjalanan.

Jika Anda memilih untuk memainkan musik untuk kuda Anda, pastikan untuk menjaga volume rendah.

Pilih musik yang santai – ingat, kuda tampaknya lebih memilih country dan genre klasik. Saat Anda bermain musik, perhatikan tanda-tanda bahwa kuda Anda sedang bersantai, atau musiknya dapat membuatnya kesal.

Dengan sedikit eksperimen, Anda mungkin dapat menemukan pengaturan musik yang menarik bagi kuda Anda. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular