Erabaru.net. Hadiah apa yang lebih baik yang diberikan di Hari Ayah daripada menyuruh putranya kembali dari dinas militer setelah tujuh tahun pergi?

Itu adalah hadiah Taylor McCauley berusia 27 tahun, memberi ayahnya kejutan, dan reaksinya tak ternilai harganya.

Dalam kegembiraan, kaki ayahnya tersandung, lalu membalik meja itu, dan keluar pintu untuk menyambut kedatangan anaknya, mereka berpelukan sangat erat.

Berbicara kepada UNILAD, saudara laki-laki Taylor, Robee yang merekamnya, mengatakan:

Saudara laki-laki saya pulang ke rumah dari dinas militer dan berkendara selama 17 jam untuk mengejutkan ayah saya pada Hari Ayah. Saudaraku (yang di dalam video itu dipeluk) telah membuatnya tampak seperti dia masih di Carolina Utara.

Jadi saat dia membaca rencana yang saya tulis untuk saudara saya itu. Seperti yang kami rencanakan, saya mengirim pesan kepada saudara saya ‘sekarang’ untuk datang ke pintu layar. Itu isyarat saya untuk memulai syuting

Suasananya luar biasa. Begitu banyak kegembiraan dan kesenangan memenuhi ruangan. Saudara laki-lakiku telah pergi selama tujuh tahun, tetapi akan mengunjungi beberapa kali di antara tahun-tahun itu. Dia berada di luar negeri sebagai seorang Marinir.

Berbicara kepada UNILAD, Taylor berkata:

Saya tidak yakin bagaimana itu akan pergi. Saya mengendarai mobil selama 17 jam untuk kembali ke rumah sehingga kepala saya ada di mana-mana.

Saya berhubungan dengan orangtua saya sebelum saya tiba di rumah dan membuatnya tampak seperti saya masih di North Carolina karena saya benar-benar ingin mereka terkejut, tetapi juga untuk mengawasi mereka sehingga rencana itu akan berjalan dengan baik.

Saat itu adalah hari ayah, jadi saya tahu itu akan menjadi intens dan dalam perjalanan kembali saya mendapat pesan yang cukup tulus dari ayah saya. Ketika saya membacanya, saya berpikir ‘oh man’, itu sebabnya dalam video itu dia menyebut saya bajingan.

Saya memberi Robee pesan untuk diberikan kepadanya, jadi yang dia baca dalam video itu berasal dari saya tetapi dia tidak mendapatkan kesempatan untuk membacanya di kamera karena saya berjalan ke pintu terlalu cepat.

Robee memposting video ke Twitter dan menerima lebih dari 2.9k suka dan 917 retweet, dengan banyak komentator mengatakan mereka menangis ketika mereka melihat reaksi haru ayahnya.

Seorang komentator menulis:

Saya tahu perasaan ini karena melihat saudara saya kembali dan tidak ada kata-kata serius untuk menjelaskan perasaan itu.

Komentator lain menunjukkan bahwa anjing itu tampaknya yang paling bersemangat dari semuanya.

Di mana tisu? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular