Erabaru.net. Hari pernikahan adalah peristiwa haru bagi ayah pengantin wanita mana pun. Bukan hanya Anda menyerahkan putri Anda kepada orang lain, tetapi Anda juga dipaksa untuk mengatakan “selamat tinggal” kepada gadis kecil yang pernah Anda kenal dan “halo” untuk wanita yang sekarang.

Ini adalah acara yang menantang dan yang kebanyakan ayah nantikan ketika putri mereka masih muda.

Rasa bangga dan sukacita itulah yang dirasakan oleh ayah Julie Finkel ketika dia mendengar tentang pertunangannya – tetapi dia tidak tahu dia memiliki sesuatu yang istimewa untuk tarian ayah dan putri mereka.

Sayangnya, kedua orangtua Julie terlahir tuli karena wabah Campak Rubella pada 1960-an. Julie mengatakan kepada Inside Edition bahwa memiliki dua orangtua tuli berarti mereka melakukan hal-hal yang sedikit berbeda di rumah mereka:

“Saya pikir saya menandatangani sebelum saya berbicara. Ketika saya kehabisan kata-kata dalam bahasa Inggris, saya tahu persis apa yang harus ditandatangani. Bahkan terkadang saya bermimpi dalam bahasa isyarat. ”

Jadi ketika Julie bertunangan dengan cinta dalam hidupnya, Rob Norton, dia tahu dia harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk orangtuanya.

Dia memilih lagu “My Wish” dari Rascal Flatts untuk tarian ayah dan putrinya untuk menciptakan tanda yang luar biasa di sepanjang video untuk mengiringi musik.

Ketika tiba saatnya untuk tarian ayah-putri, Julie meraih tangan ayahnya dan pasangan itu berjalan ke lantai dansa. Begitu wajah Julie muncul di proyektor, wajah ayahnya menyala.

Apa yang sedang terjadi di dunia?

Saat itulah Ayah menyadari putrinya menandatangani lirik untuk lagu di video. Dia ingin dia merasa diikutsertakan pada hari besarnya – dan ini adalah ide terbaik yang pernah dia pikirkan. Tidak hanya ayahnya merasa diikutsertakan pada saat itu, tetapi dia juga mengerti betapa Julie menyayanginya.

Dia adalah bayi perempuannya dan itu tidak akan pernah berubah!

Pada akhir lagu, ayah Julie menangis dan berjuang untuk tetap bersama. Dia mengatakan Inside Edition bahwa reaksi harunya adalah satu-satunya penegasan yang perlu dia ketahui bahwa dia membuat pilihan yang tepat.

Julie berseru:

“Dia terlihat sangat terkejut. Dia tersenyum lebar, dan dia hanya terlihat kagum. Di akhir lagu, dia tidak bisa menahannya lagi dan dia menangis. ”

Meskipun tidak ada anak perempuan yang ingin membuat ayahnya menangis, Julie memiliki alasan yang tepat untuk melakukannya. Dia jelas mencintai ayahnya lebih dari apa pun!

Saksikan momen manis ini dalam videonya. Dia seorang putri yang bijaksana dan pengantin yang cantik!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular