Erabaru.net. Meskipun banyak anjing yang sangat bahagia memiliki keluarga yang luar biasa yang mencintai mereka, ada banyak anjing di luar sana yang tidak seberuntung mereka.

Anjing saya sendiri memiliki rumah yang hangat dan aman untuk tidur, banyak mainan, makanan yang baik, banyak cinta dan pelukan, ruang untuk bermain di luar, dan akses ke perawatan hewan yang sangat baik.

Tetapi, ada terlalu banyak anjing yang tidak memiliki akses ke hal-hal itu, meskipun mereka layak mendapatkan kebahagiaan dan kenyamanan.

Untungnya, ada banyak orang di luar sana yang bersedia membantu beberapa hewan ini – kadang-kadang lebih banyak daripada yang mereka rencanakan!

Ketika Jon dan Tracey menemukan Bess, dia berkeliaran di jalan-jalan di Tennessee. Dia kesepian, takut, sengsara, dan sedang hamil, jadi pasangan itu tahu mereka benar-benar harus melakukan sesuatu untuk membantunya.

Mereka menjemputnya dan melihat kondisinya, mereka mengantarnya langsung ke dokter hewan darurat.

Itu juga bagus, karena Bess telah melahirkan selama beberapa waktu dan mengalami komplikasi berbahaya. Anak anjing terkecil yang lahir di tempat sampah dan telah menerima oksigen terbatas selama berjam-jam. Hal-hal tidak terlihat bagus tetapi Bess adalah seorang pejuang dan demikian dari anak-anaknya.

Dokter hewan mampu menyelamatkan anak-anak anjing, termasuk yang terkecil yang Jon dan Tracey beri nama Burrdie.

Namun, dokter hewan memberi tahu pasangan itu bahwa karena komplikasi, kondisi Bess, dan jumlah anak-anak anjing, sepertinya mereka tidak akan selamat. Tapi Jon dan Tracey bertekad untuk melawan rintangan itu.

Mereka membawa Bess dan anak-anaknya ke rumah, memindahkan semua perabotan dari ruang keluarga mereka dan membangun tempat penitipan anak yang aman dan nyaman untuk Bess dan anak anjing yang baru lahir.

Dengan bantuan teman dan keluarga, mereka dapat menyediakan perawatan jam untuk keluarga kecil.

Ajaibnya, semua anak anjing bertahan hidup.Ketika mereka mulai tumbuh, rumah tangga menjadi sangat kacau dan Jon dan Tracey menyadari bahwa mereka tidak dapat menjaga semuanya.

Mereka mampu mengadopsi Bess dan masing-masing anak anjing ke teman dekat dan keluarga, jadi mereka tahu mereka akan dirawat dengan baik.

Ketika anak-anak anjing merayakan ulang tahun pertama mereka, keluarga memutuskan untuk mengadakan reuni dan mengumpulkan semua orang. Dan mereka mengundang tamu yang sangat istimewa – Bess!

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds