Erabaru.net. Ada banyak hewan yang membenci waktu mandi. Anjing dan kucing bukanlah penggemar khusus untuk menjadi basah. Tetapi ada bayi gajah yang suka menceburkan diri di bak mandi. Waktu mandi bayi gajah ini melelehkan hati para pengguna internet karena sifat main-mainnya.

Segera setelah gajah kecil yang manis ini melihat pengurusnya mengisi bak merah dengan air dari selang, dia tidak sabar untuk melompat masuk.

Rekaman itu diambil di taman Gajah Ayutthaya & Royal Kraal di Thailand. Bayi gajah ini agak tepat dinamai “Double Trouble” dan dia suka memberi penonton suatu pertunjukan.

Double Trouble suka tergelincir dan meluncur di sekitar bak plastik besar. Dia tentu tidak takut dengan air, bahkan, dia tidak bisa mendapatkan cukup cipratan dengan pipa air.

Bayi gajah terus bermain di air dan melompat keluar dari bak mandi, tetapi dia jatuh saat dia mencoba masuk kembali.

Memang, dia bukan makhluk yang paling anggun, Double Trouble dengan lambat masuk dan keluar dari bak mandi dengan tidak banyak gaya tetapi senyum lebar di wajahnya.

Anda tidak dapat menyangkal bahwa itu menggemaskan dan itu tentu saja menggantikan posturnya yang goyah.

Kami hanya berharap waktu mandi itu menyenangkan sepanjang waktu! Saya yakin jika hewan peliharaan Anda ingin seperti Double Trouble, itu akan menjadi tugas yang jauh lebih mudah.

Itu akan membuat Anda memaafkan cipratan air jika mereka akan ceria seperti Double Trouble. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular