Erabaru.net. Anjing benar-benar sahabat terbaik manusia, saya tidak tahu berapa kali saya mengatakannya, tetapi itu tidak akan pernah berhenti menjadi kenyataan.

Ada jutaan orang di dunia yang mencintai anjing lebih dari manusia lain yang membuat persahabatan mereka benar-benar istimewa. Seorang pria dan anjingnya, khususnya, memiliki ikatan yang tidak bisa diucapkan.

Kita mencintai anjing kita dan anjing kita mencintai kita. Mereka benar-benar bagian dari keluarga, bukan hanya hewan peliharaan yang mengapa banyak orang menyebut mereka sebagai ‘bayi bulu’.

Anjing adalah karunia yang terus memberi. Mereka adalah rekan yang setia, mereka menjaga kita ketika kita jatuh dan mereka mendukung kita ketika kita dirugikan.

The Circle adalah film pendek yang sangat indah tentang ikatan antara seorang pria dan anjingnya.

Kami telah menemukan ide yang indah untuk sahabat anjing kami yang saya pikir semua orang harus menonton.

 

The Circle adalah film pendek tentang seorang pria dan anjingnya.

The Circle oleh Lance Holloway Productions menceritakan seorang pria, Ford Nixon dan anak anjing kecilnya yang cantik, Chief.

Film pendek ini diceritakan seluruhnya dan dengan indah menangkap esensi seorang pria dan anjingnya. Sejujurnya, ini menunjukkan hubungan indah yang kita miliki dengan hewan.

Pasangan ini memiliki persahabatan yang indah, tetapi ada lebih banyak cerita ini daripada yang mungkin Anda pikirkan.

Tapi pada putaran akhirnya adalah apa yang benar-benar membuat kita! Sungguh memprihatinkan, The Circle berbicara benar untuk sebagian besar dari kita dan itu benar-benar menempatkan hidup ke dalam perspektif.

Kami memperingatkan Anda sebelumnya, jika Anda pernah memiliki anjing, Anda mungkin perlu memiliki beberapa tisu di tangan.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular