Erabaru.net. Ketika Helena De John didiagnosa menderita kanker payudara, dan kanker usus besar dan kemudian menderita dua kali stroke, dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu di dalam dan di luar rumah sakit.

Kesehatannya tidak stabil, membuat hidup lebih banyak perjuangan dari hari demi hari. Ketika ia telah melewati banyak hal dalam hidupnya, putra-putranya memutuskan bahwa ulang tahun berikutnya, yang ke-87, akan menjadi hari kejutan dan perayaan! Sehari untuknya.

Jadi, kedua putranya merencanakan bersama untuk menjadikan hari itu istimewa. Kakak tertua Carl ingin datang dari luar kota untuk mengejutkan Helena.

Dia belum pernah melihat ibunya dalam tiga tahun. Dengan bantuan adik lelakinya Anthony, mereka bekerja sama dengan karyawan restoran setempat yang sering mereka kunjungi. Untuk membuat kejutan, mereka datang dengan rencana yang membuat Helena menangis.

Idenya, terima kasih kepada staf yang murah hati di Restoran Jepang Sakura, adalah untuk mendandani Carl sebagai koki, dan membawakan makanan untuk ibunya.

Awalnya dia tidak mengerti, tetapi ketika dia menyatukannya, dia tidak bisa berkata-kata.

Dia benar-benar shock, matanya berbinar dan wajahnya benar-benar pucat. Carl harus duduk dan menghiburnya, tetapi di akhir semua itu, dia senang melihat putranya yang hilang. Ini momen yang sangat menyentuh yang tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan semua orang yang terlibat! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular