Erabaru.net. Setiap orang memiliki metode berbeda yang mereka gunakan untuk memasak. Tentu saja, ada beberapa aturan standar. Namun, banyak dari praktik umum ini bukanlah cara terbaik untuk melakukan sesuatu.

Jika Anda bertanya kepada koki profesional, mereka mungkin akan memberi tahu Anda bahwa Anda melakukan semua kesalahan. Jika Anda ingin meningkatkan metode memasak Anda sesuai standar mereka, cobalah mengikuti satu tip sederhana ini.

Simpan air pasta Anda

Jika Anda pernah memasak pasta sebelumnya, Anda tahu bahwa setelah merebua Anda membuang airnya. Cara yang paling umum untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan saringan dan menuangkan panci pasta ke dalamnya, membiarkan air mengalir di wastafel.

Kamu harus berhenti melakukan ini! Ada banyak kegunaan yang lebih baik untuk air rebusan pasta yang baru saja Anda buang. Sebagai gantinya, gunakan penjepit untuk mengambil pasta Anda. Sisihkan air untuk nanti.

Koki telah menyimpan air pasta mereka selama bertahun-tahun. Apa yang mereka gunakan untuk itu? Nah, mereka benar-benar menambahkannya ke saus pasta mereka.

Dengan menggunakan sekitar satu sendok penuh air pasta ke dalam saus Anda, Anda dapat meningkatkan konsistensi dan rasanya. Tepung yang tersisa dari mie (pasta) akan membantu mencairkan emulsifikasi. Ini memungkinkan minyak dan air saling menempel, mencegah genangan air.

Hindari kesalahan umum

Dalam situasi apa pun Anda tidak boleh menggunakan panci yang terlalu kecil untuk memasak pasta. Sementara air mungkin awalnya mendidih lebih cepat, tapi itu akan menyebabkan masalah dalam jangka panjang. Setelah Anda menambahkan pasta, akan memakan waktu terlalu lama untuk kembali mendidih. Ini akan merusak konsistensi pasta Anda.

Jangan menambahkan minyak ke pasta Anda, karena akan membuatnya berminyak. Tambahkan garam ke air Anda. Anda tidak akan menelannya. Sebaliknya, Anda hanya akan mencegah hidangan Anda menjadi terlalu berlendir.(yant)

Sumber: icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds