Erabaru.net. Semua orang suka kupu-kupu. Mereka cantik, mereka anggun dan banyak orang menghubungkan mereka dapat terhubung dengan orang-orang tercinta yang hilang.

Jika kupu-kupu hinggap di bahu Anda maka itu diduga orang yang dicintai mengirim pesan dari alam baka. Tetapi kelihatannya, ketika kupu-kupu itu hinggap di hidung husky, dia tidak terlalu bingung dengan keajaiban kupu-kupu. Bahkan, dia tampaknya benar-benar ketakutan.

Cymber Jane adalah husky yang bahagia dan beruntung, yang menikmati kehidupan yang indah bersama tiga saudara taringnya yang lain. Tapi pertemuan baru-baru ini mengguncangnya …

Maksudku, aku tidak bisa menyalahkannya. Saya pikir saya tidak akan senang jika makhluk besar bersayap hinggap di wajah saya. Beruntung bagi kupu-kupu ini, ia memilih untuk bertunangan dengan anak-anak anjing yang paling baik.

Cymber si husky sedang mengurus urusannya sendiri ketika kupu-kupu Monarch memutuskan untuk hinggap di hidungnya yang lembut dan halus adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat.

Setelah semua, itu harus cukup berkibar sepanjang hari; terkadang Anda hanya perlu tempat yang hangat dan nyaman untuk beristirahat sejenak.

Saya tidak terlalu yakin betapa senangnya Cymber pada pertemuan itu. Ketika dia mencoba untuk fokus pada makhluk aneh yang berada di hidungnya, dia terlihat bingung dan sedikit waspada.

Tidak lama sebelum terlihat seperti Cymber yang buruk sedang mengernyit karena kepedasan dari pertemuannya. Wajahnya adalah gambaran yang mutlak!

Meskipun Cymber menjadi sangat tidak yakin dengan kupu-kupu itu, dia bersikap sangat baik. Dia tidak mencoba memakan hewan kecil itu, juga tidak melepaskannya.

Dia hanya membiarkannya tinggal di hidungnya dan dengan lembut mencoba menggerakkan kepalanya untuk melihat makhluk yang tidak biasa itu dengan lebih baik.

Akhirnya, kupu-kupu terbang dan melihat Cymber ketika teman kecilnya yang baru menghilang ke langit.

Meskipun itu adalah momen yang indah (dan meriah) yang dibagikan oleh para husky dan kupu-kupu, saya yakin bahwa Cymber senang memiliki hidungnya untuk dirinya sendiri lagi.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular