Erabaru.net. Salah satu kutipan favorit saya adalah dari Pablo Picasso, “Setiap anak adalah seorang seniman. Masalahnya adalah bagaimana untuk tetap menjadi seorang seniman setelah kita tumbuh dewasa. ”Itu berdering benar di banyak level dan untuk banyak hal selain menjadi“ seorang seniman. ”Cukup ganti kata“ seorang seniman ”dengan“ percaya diri, ”“ berani, ” “Kuat,” atau “main-main” dan mudah untuk melihat bagaimana kita kehilangan ketahanan saat kita dewasa.

Itu tidak berarti semua hilang! Kita semua memiliki anak batin dan dapat mengaksesnya kapan saja kita mau, itu hanya memilih (dan mengingat!) Untuk melakukannya sekarang dan lagi.

Langkah pertama adalah menonton video menggemaskan bayi gajah yang bermain-main di air dan lumpur. Bagaimana bisa kamu tidak jatuh cinta?

Ini adalah contoh yang sangat menggembirakan dari mengingat untuk bermain sesekali dan bersyukur untuk hal-hal kecil dalam hidup.

Namanya Navann dan dia diselamatkan di Elephant Nature Park di Mae Tang, Chiang Mai, Thailand utara. Dia terlihat di sini bersama ibunya dan dia sudah tidak bisa menahan kegembiraannya!

Navann berjalan lebih cepat dan di depan ibunya, ingin tahu apa yang ada di sekitar sudut sana. Dia masih kecil dan memiliki rasa ingin tahu yang tak pernah puas!

Penelantaran anak-anak Navann sudah jelas. Dia tertarik untuk mengeksplorasi dan mengungkap apa pun yang ditawarkan kehidupan saat ia melesat ke depan, menyusuri jalan menuju ke pemandian lumpur.

Tidak akan berbohong, jika saya gajah, saya akan melakukan hal yang sama. Tidak ada yang lebih menyenangkan dan lebih keren daripada berguling dan kotor-kotoran di lumpur! Dan si kecil ini tahu itu, dia ada di sana, memercikan air dan melompat dan naik ke bola matanya dalam semua kesenangan yang berantakan!

Sangat manis untuk menyaksikan bayi kecil ini menikmati dirinya sendiri. Telinga Navann berkibar, ekornya bergoyang-goyang dan dia tidak dapat melakukan apa pun terlalu lama tanpa terganggu oleh hal menyenangkan berikutnya yang harus dilakukan! Dia bahkan memukulkan belalainya ke permukaan air, membuat percikan kecil!

Perhentian berikutnya, sungai! Navann datang menuruni bukit dan langsung turun ke dalam air, tidak membuang waktu sama sekali.

Dia punya ibu dan pengasuhnya, dan semua tampak baik di dunia. Ia hidup bahagia dan penuh kasih, bermain di air dengan belalainya yang memercik. Saya akan menuliskan ini sebagai hari yang luar biasa!

Klik videonya untuk menonton si gajah kecil, Navann merendam semua kesenangan di bawah sinar matahari! (rpg)

Dari MTS

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds