Erabaru.net. Ini adalah momen menggemaskan saat seorang gadis berusia dua tahun yang mengajari anak anjingnya yang ketakutan bagaimana menggunakan mainan perosotan di taman bermain.

Evelyn Trevino, dari Kennewick di negara bagian Washington, tertangkap kamera mengajari anjingnya, Franny, bagaimana menggunakan papan perosotan hijau.

]

Anak gadis itu dengan manis menepuk-nepuk papan perosotan plastik dan menginjak kakinya untuk meminta anak anjing itu turun ke bawah.

Franny yang akhirnya memutuskan untuk meluncur, dan pengguna media sosial telah menjuluki klip yang ‘manis’ dan ‘indah’.

Ibu Evelyn, Morgan Young, mengunggah video itu ke laman Facebooknya dan mengatakan: “Anak perempuan saya yang berusia dua tahun Evelyn dan anjing boxer berusia sembilan minggu, Franny, sedang meluncur bersama di taman.”

“Tonton sampai akhir, keduanya tidak dapat dipisahkan.”

Rekaman itu dimulai dengan Evelyn, menggenggam mainan, menuruni perosotan .

Setelah dia, anjing boxernya, Franny muncul di bagian atas perosotan – tetapi tidak berani untuk turun sendiri.

Gadis ini setelah meluncur menginjak kakinya di atas papan perosotan bagian bawah untuk mendorong Franny meluncur ke bawah.

Anjing itu akhirnya memutuskan untuk meluncurkan diri.

Dengan bersemangat kemudian mereka kembali untuk meluncur lagi, dan kali ini Franny hampir tidak ragu-ragu sebelum melompat meluncur. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds