Erabaru.net. Kuda adalah salah satu hewan yang terlihat megah dan kuat. Mereka bergerak seperti cahaya sehingga sulit dibandingkan dengan hewan lain. Tentu saja, karena mereka benar-benar kuda liar, kecantikan mereka tidak tertandingi.

Di South Wales, pedesaan sangat luas dan unik. Anda dapat menghabiskan berjam-jam, bahkan berhari-hari, menjelajahi perbukitan dan tanah rawa yang indah. Sering kali, kuda liar berkeliaran di tanah yang tidak rata. Untuk melihat keindahan langka seperti itu sekaligus bisa menjadi pengalaman yang luar biasa.

Suatu hari, ketika dua orang sedang menikmati suasana pedesaan, mereka melihat sesuatu, di kejauhan, yang menarik perhatian mereka. Mereka melihat dua sosok; satu coklat dan bergerak perlahan dan satunya lagi putih dan tidak bergerak.

Setelah beberapa saat, mereka menyadari bahwa gerakan sosok yang berwarna coklat yang lebih kecil berasal dari seekor anak kuda. Ketika mereka melihat lebih dekat, mereka sampai pada kesimpulan bahwa sosok putih itu adalah induk kuda, dan bahwa ada sesuatu yang salah pada kuda itu.

Mereka menghampiri kedua binatang itu, dan tidak yakin apa yang akan mereka temukan. Ketika mereka semakin dekat, mereka melihat lebih banyak gerakan yang dilakukan oleh anak kuda itu, yang mereka anggap sebagai pertanda baik. Anak kuda itu dengan panik berlari mondar-mandir di sekitar induknya, yang berbaring diam, di sisinya.

Hanya beberapa meter dari dua sosok cantik itu, pria-pria itu menyadari bahwa induk kuda ini sedang berjuang keras. Mereka menemukan bahwa kaki belakangnya terjebak di dalam rambutnya yang kusut.

Tidak yakin dan sedikit takut, induk kuda itu mencoba kabur tetapi dengan segera jatuh ke tanah karena tidak seimbang. Orang-orang itu tahu bahwa jika induk kuda melakukan banyak upaya untuk melarikan diri, dia hanya akan lebih menyakiti dirinya.

Ketika salah satu dari pria itu menghampirinya, dia berusaha mati-matian untuk bangun. Pria yang mencoba menyelamatkannya perlahan-lahan berjalan ke arahnya. Dia menenangkannya dengan kata-kata dan suara yang tenang, dan akhirnya bisa mendekat di belakangnya. Dia membelai punggungnya untuk menenangkannya dan dia dengan cepat menyadari bahwa dia dapat mempercayainya.

Dia berhasil melepaskan kakinya yang terjebak oleh rambutnya dan, begitu dia bebas, kedamaian mendadak jatuh di atasnya. Pria itu bangkit dan kuda itu terus berbaring diam, merasakan kelembutan kakinya yang baru dibebaskan.

Anaknya dengan cemas menunggu kekuatan ibunya untuk kembali. Setelah beberapa menit istirahat, induk kuda itu memberikannya satu usaha terakhir dan, dengan sangat mudah, dia bangkit dan merangkak. Para lelaki menahan napas, berharap yang terbaik.

Dia berjalan sebentar, mengembalikan keseimbangan dan kestabilannya. Kemudian, dalam momen yang benar-benar luar biasa, dua hewan cantik itu berlari. Para lelaki menyaksikan dengan takjub ketika kuda-kuda kembali ke perjalanan mereka melalui tanah rawa di negara itu.

Penyelamat ini tidak yakin dengan apa yang mereka hadapi, tetapi di tengah ketidakpastian, mereka mengambil risiko yang benar-benar bermanfaat. Pada akhirnya semua, keindahan dan keagungan alam sekali lagi harmonis dan indah. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds