Erabaru.net. Berasal dari Friesland, Belanda, kuda Friesian adalah jenis yang luar biasa. Dikenal elegan dan cukup gesit untuk ukuran mereka, mereka juga menakjubkan. Seekor kuda yang benar-benar indah dengan fitur yang berbeda seperti warna coklat gelap ke warna hitam, otot yang kuat, dan tebal dan ekor yang tebal dan sering bergelombang.

Pada satu titik, pada Abad Pertengahan Akhir, Friesian berada di ambang kepunahan, namun, saat ini, mereka berkembang biak dan semakin populer. Faktanya, Friesian bisa tampil di arena yang kompetitif, suatu bentuk keterampilan menunggang yang melibatkan tingkat keterampilan yang tinggi, pada dasarnya itu dianggap sebagai seni!

Tetapi juga kepribadian mereka yang ceria yang membedakan mereka dengan kuda lain, seperti yang terlihat dalam video ini.

Mereka cenderung energik, aktif, serta jinak dan lembut, tidak biasanya menunjukkan perilaku agresif.

Tontoni Apollo, kuda jantan Friesian, meluncur ke tempat tempat tuannya ketika pemiliknya memanggilnya.

Dia merengek di sudut, senang mendengar suaranya. Dia datang dalam keadaan panas, berlari dengan kecepatan penuh lurus ke depan untuk menyambut tuannya.

Pemiliknya tertawa dan mengobrol dengan Apollo sementara dia melambat dari berlari ke berlari, dan berjalan menghampiri.

Dia senang melihatnya, berhenti tepat di depannya, ekornya bergoyang-goyang dan bahasa tubuhnya terbuka dan jujur.

“Dia anak yang bahagia, dia anak yang bahagia,” kata pemiliknya, dan itu sangat jelas!

Kedatangannya sangat lucu dan menunjukkan keinginannya untuk bergaul dengan orang favoritnya, tidak menyia-nyiakan waktu untuk lebih dekat dan pribadi dengan pemiliknya.

Bagaimana hewan peliharaan Anda menyambut Anda setelah seharian bekerja, atau bahkan setelah Anda kembali dari liburan beberapa hari?

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds