Erabaru.net. Siapa di sini yang tidak sabaran? Jika Anda belum mengakui hal itu, izinkan saya mengajukan beberapa pertanyaan lain untuk membantu Anda benar-benar menggali lebih dalam tentang yang satu ini.

Pernahkah Anda membunyikan klakson kepada seseorang di depan Anda yang terlalu lambat dan hampir kehilangan arah saat di belokan? Atau, pernah menghitung sendiri di kasir di Walmart (dengan banyak belanjaan) karena barisan kasir terlalu lama? Jika Anda menjawab “ya” untuk salah satu dari dua pertanyaan tersebut maka Anda termasuk orang yang tidak sabaran.

Tapi, Anda bukan satu-satunya orang yang seperti itu. Pernahkah Anda berpikir betapa tidak sabarnya hewan peliharaan Anda? Misalnya, bahkan jika saya terlambat sekitar dua menit untuk menyajikan makan malamnya, anjing saya merengek dan sedih. Atau, dia akan mulai berkeliaran di dapur sehingga mendapatkan makanannya sesegera mungkin.

Pada hari-hari ketika saya sedikit terlambat untuk mengajaknya berjalan-jalan, anjing saya akan mulai menggaruk pintu depan dan ingin saya bukakan sehingga dia dapat langsung berlari keluar halaman. Inilah gambaran anjing saya yang tidak sabaran ini.

Tapi, anjing saya tidak bisa dibandingkan dengan anjing yang ada di video ini. Sepertinya anjing dalam video sudah cukup lama menunggu – ketidaksabaran telah memuncak!

Menurut sumber, anjing ini berjenis boxer, jenis anjing ini benar-benar pintar. Jadi, ketika pria itu dengan cepat memarkir mobil, menempatkan jendela ke bawah dan membiarkan AC berjalan, dan berjalan ke toko untuk berbelanja, anjing peliharaannya ditinggal dalam mobil.

Saya pikir dia menunggu hanya beberapa menit, tetapi ketika pria itu tidak kembali, dan setelah apa yang mungkin terasa seperti selamanya, anak anjing itu membuat masalah..

Dia masuk ke kursi pengemudi, menemukan tempat yang nyaman, dan dia langsung membunyikan klakson.

Dia memasang mimik wajah memandang lurus, yang mengatakan dia berarti keharusan, dan berpikir bahwa pemiliknya akan mengerti bahwa anjingnya adalah yang membuat semua keributan di luar di tempat parkir. Pemandangan itu sangat lucu, Anda harus menontonnya sendiri! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds