Erabaru.net. Bagi kebanyakan keluarga, melihat orang yang dicintai menderita penyakit Alzheimer adalah salah satu yang paling menyedihkan. Ini adalah penyakit yang tidak hanya mempengaruhi penderita tetapi juga keluarga mereka karena mereka perlahan kehilangan anggota keluarga mereka.

Tetapi satu keluarga berbagi momen yang mengharukan ketika dua saudara perempuan dengan Alzheimer saling mengenali satu sama lain setelah bertahun-tahun berpisah.

Momen yang sangat menyentuh itu terekam kamera. Dua saudara perempuan dengan Alzheimer saling bertemu untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Meskipun berjuang dengan komunikasi karena kondisinya, Ann Patrick sudah di atas bulan ketika dia mengenali kakaknya Marguerita Wilson yang sudah lama hilang.

Dengan bantuan cucu Ann, pasangan itu berhasil bersatu kembali dan interaksi mereka sangat manis sekali. Mata mereka tertangkap dan keduanya mulai menyadari bahwa mereka adalah saudara perempuan.

Kedua saudara itu senang melihat satu sama lain lagi dan itu membuat perawat rumah dan anggota keluarga menangis.

Nasib menyatukan dua saudara perempuan ini dengan Alzheimer

Cucu Ann’s bertemu dengan Marguerita secara kebetulan ketika dia pergi ke klub Alzheimer tempat Louise bekerja sebagai manajer. Louise mulai memperhatikan berbagai kemiripan antara Marguerita dan Ann Patrick, neneknya – terutama penampilan dan aksen mereka.

Dia memutuskan untuk bertanya tentang latar belakang Marguerita. Di situlah dia mengetahui bahwa Marguerita adalah saudara perempuan asli Ann Patrick dan mereka berdua sudah tidak bertemu selama 15 tahun.

Louise menghubungi putri Marguerita untuk mengatur pertemuan antara keduanya di rumah perawatan Ann di Wiltshire.

Ann dan Marguerita adalah dua dari lima anak yang lahir di Antwerp, Belgia, dari seorang ibu Inggris dan ayah Belgia.

Mildred, ibu mereka meninggalkan keluarganya yang tidak bahagia ketika Ann’s berusia 8 tahun dan Marguerita berusia 16 tahun.

Mereka pindah ke Inggris dan tinggal di sana sejak itu. Kedua saudara perempuan menderita Alzheimer meskipun Ann’s lebih parah daripada Marguerita.

Ketika Marguerita melihat saudara perempuannya, dia menangis ketika dia menyadari dengan siapa dia bertemu. Segera dia mendekat dan memeluk saudara perempuannya. Keduanya selalu dekat tetapi 15 tahun yang lalu mereka telah berpisah dan mengalami kesulitan untuk saling mengunjungi. Kami senang mereka dapat terhubung kembali sekarang. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds