Erabaru.net. Anjing selalu disebut sebagai sahabat terbaik manusia. Alasannya adalah kenyataan bahwa anjing menginginkan persahabatan sama seperti manusia.

Jadi, ketika saya mendengar tentang anjing bernama Kolima ini, hati saya langsung jatuh kepadanya karena dia membutuhkan teman lebih dari segalanya di seluruh dunia.

Kolima lahir dengan cacat genetik yang disebut “Wobbly Syndrome.” Gangguan itu membuat anjing sulit untuk berjalan dan membuatnya sulit tumbuh dengan kecepatan normal.

Karena cacatnya, Kolima dibawa ke penampungan hewan untuk dirawat. Tak satupun dari hewan lain akan mendekati anjing yang terluka itu. Suatu hari, seekor keledai bernama Paolo datang.

Paolo tampaknya satu-satunya di tempat penampungan yang tahu berapa banyak Kolima membutuhkan teman.

Keledai itu membawanya bukan saja menjadi bestie anjing, tetapi juga pelindungnya. Sejak hari mereka bertemu, Kolima dan Paolo tidak dapat dipisahkan.

Sementara Kolima tidak bisa berkeliling seperti anjing lain, itu tidak menghentikan Paolo untuk mencintainya dan memastikan anjing itu selalu memiliki seseorang untuk bermain dengannya.

Itu hanya menunjukkan bahwa sahabat terbaik dapat mengubah segalanya! Tonton video ini untuk melihat bagaimana dua sahabat yang tidak disukai itu berkumpul bersama. (rpg)

Dari ACT

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds