Erabaru.net. Memperkenalkan anak anjing ke dalam keluarga Anda adalah peristiwa yang istimewa. Ini mengubah dinamika dalam keluarga Anda dan mereka memberikan tawa tanpa henti, cinta dan kadang-kadang sedikit stres. Tetapi membawa seekor anjing ke dalam keluarga ketika Anda memiliki seorang anak yang cacat dapat menjadi sedikit lebih gelisah daripada orang lain.

Memberi kebutuhan anak Anda dengan anak anjing yang masih mempelajari aturan dan cara dunia bisa menjadi sesuatu yang sulit dikendalikan. Jadi ketika Emma memutuskan untuk membawa seekor anak anjing ke dalam hidup mereka, dia sedikit gelisah.

Putra Emma yang berusia delapan tahun, Hugh, membutuhkan lebih banyak perhatian daripada kebanyakan anak-anak lain seusianya. Hugh lahir dengan kelainan genetik langka yang disebut sindrom FOXG1. Kondisi ini sangat merusak sejumlah segi perkembangan dan menyebabkan kelainan otak. Sayangnya, gangguan perkembangan saraf tidak dapat disembuhkan.

Apa itu sindrom FOXG1?

Lembaga FOXG1 Internasional mengatakan bahwa kondisi tersebut mempunyai ciri-ciri “kejang, ketidakmampuan untuk mengontrol gerakan tubuh, dan kurangnya kemampuan berbicara. Sementara spektrum kemampuannya cukup luas tergantung pada mutasi genetik yang tepat, banyak dari anak-anak kita tidak dapat berjalan atau berbicara, dan mereka berjuang untuk mengkomunikasikan kebutuhan sehari-hari mereka yang paling mendasar ”.

Meskipun dengan kondisi Hugh, keluarga telah mendiskusikan untuk mendapatkan seekor anjing sudah cukup lama. Mereka berharap bahwa seekor anjing akan memberikan kenyamanan bagi Hugh, tetapi mereka juga khawatir bahwa gaya hidup mereka yang kacau bisa menjadi sulit bagi anak anjing.

Kami melihat mengadopsi anjing tetapi tidak dapat memastikan bahwa anjing yang lebih tua akan dapat menangani Hugh. Tetapi anak anjing tidak mudah dan, saya akan jujur, saya juga yakin jika kami membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkannya. Meskipun kami menghabiskan waktu untuk memutuskannya.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengadopsi anjing springer spaniel bernama Barney.

Semuanya berubah ketika Barney diperkenalkan ke keluarga.

Springer spaniels terkenal sebagai anjing yang selalu bergoyang, energik, dan Barney tentu hidup sesuai dengan stereotipe. Anak anjing berumur 13 minggu akan berlari liar, melompat ke atas orang dan menggigit telinga mereka. Dia bahkan berhasil merapikan dirinya di jaring-jaring gawang sepak bola.

Tapi ketika sampai pada Hugh, Barney benar-benar berbeda.

Pada kesempatan ini, Barney duduk bersama Hugh dan dengan tenang memanjakannya. Emma merekam video momen indah itu dan dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Malam ini terjadi. Dan saya tahu bahwa ini adalah hal yang tepat untuk keluarga kami. Hugh bahkan mengelusnya dan mengulurkan tangan untuk memegang kaki Barney … Mungkin aku merekam pada saat yang tepat, atau mungkin dia sedang belajar bahwa Hugh membutuhkan sesuatu yang berbeda. Siapa tahu? Bagaimanapun, itu adalah momen yang indah dan indah.

Anak anjing yang sensitif bisa dengan jelas mengatakan bahwa Hugh membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda darinya, temperamen-bijaksana. Dalam video ini yang telah menjadi viral, Barney naik ke pangkuan Hugh dan dengan lembut memeluknya.

Hugh yang berusia delapan tahun memiliki sindrom FOXG1, tetapi Barney tahu persis bagaimana menolongnya.

Emma mengakui pasangan itu memiliki ikatan yang jelas dari saat mereka bertemu. Mereka sangat puas berteman satu sama lain.

Dalam video yang menggemaskan itu, Barney mengendusl Hugh saat dia membelai hewan kesayangannya. Pada satu titik bahkan terlihat seperti pasangan yang serasi. Barney jelas senang berada di dekat manusia yang dicintainya.

Barney belajar untuk bersikap sangat lembut dan tenang dengan Hugh. Ini bukanlah sesuatu yang kami ajarkan kepadanya dan baik suami saya dan saya terharu hanya karena menyaksikan interaksi yang indah dan tidak terduga antara Hugh dan Barney.

Tonton video cantik ini untuk melihat teman-teman terbaik yang menggemaskan bersama-sama. Persiapkan hatimu untuk melihat dari semua kelucuan itu! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds