Erabaru.net. Sebagian besar dari kita percaya bahwa teman-teman berbulu kita layak mendapatkan yang terbaik. Mereka adalah bagian dari keluarga dan kita akan rela mengeluarkan biaya untuk membuat mereka senang, nyaman, dan bersemangat!

Dari rasa cinta dan hormat untuk sahabat anjing kita adalah inspirasi di balik Good Hands Boarding Kennels di Cape Breton, Nova Scotia, Kanada.

Staf di Good Hands akan melakukan apa saja untuk anjing-anjing mereka – bahkan jika itu harus menantang musim dingin Kanada untuk mengumpulkan mereka untuk penitipan anjing.

Metode penjemputan unik mereka tidak seperti yang pernah kita lihat – dan sekarang ini menjadi viral di internet untuk semua alasan yang tepat (super imut).

Setiap hari, pengemudi bus Good Hands berkeliling dan berhenti di luar rumah pelanggan. Mereka akan membunyikan klakson dan keluar untuk membantu para pelancong berbulu ke masuk dalam bus.

Hujan atau cerah, salju atau hujan es, bus Good Hands melewati Cape Brenton. Beberapa anak anjing bahkan dikirim ke “sekolah” dengan ransel penuh kebutuhan sehari-hari mereka.

Meskipun bus pikap adalah fitur yang bagus untuk anjing dan pemiliknya, itu adalah fasilitas sendiri yang benar-benar membuat anjing-anjing senang!

Segera setelah bus sampai di taman dan supir melepaskan anjing-anjing dari kandang-kandang, anak-anak anjing itu berlari ke dalam gedung.

Waktunya pesta! Ada bola, mainan melengking, boneka binatang, kolam anak-anak dan anggota staf yang baik untuk bermain bersama! Good Hands benar-benar adalah impian anjing dan sahabat terbaik pemilik.

Ada alasan mengapa penitipan anak anjing yang luar biasa ini begitu populer di sekitar kota. Sekarang kita hanya bisa berharap fasilitas penitipan anak anjing lain mengikutinya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular