Erabaru.net. Kejadian ini pastinya akan menjadi salah satu momen paling memalukan bagi ibu muda ini ketika dia harus diselamatkan oleh tim penyelamat karena terjebak dalam permainan ayunan anak-anak.

Megan Kenway-Head yang berusia 23 tahun ini terjebak di tempat duduk ayunan untuk anak-anak di taman bermain di Weston Shore, Southampton, Inggris.

” Saya sekeluarga sedang menikmati liburan dan memutuskan untuk membawa anak-anak ke taman,” kata ibu dua anak itu.

Namun, liburan yang seharusnya menjadi hari yang menyenangkan telah mengubah menjadi tragedi ketika Megan terjebak di buaian yang dia naiki selama hampir satu jam sebelum kedatangan tim penyelamat.

“Ketika kami sampai di sana, anak-anak tidak begitu tertarik sehingga saya mencoba membuat mereka bersenang-senang di ayunan. Aksi itu membuat mereka bersemangat dan mulai duduk di ayunan dan kami mulai bergembira bersama. “

Namun, ketika Megan mencoba untuk bangkit dan keluar dari ayunan, dia menemukan itu cukup sulit dan tidak mungkin dilakukan. Megan juga meminta bantuan dari pasangannya, Jordan Sanders tetapi tidak menemukan solusi apa pun.

Jordan juga meminta bantuan dari orang lain di taman untuk membebaskan Megan tetapi tetap gagal.

“Dua pria dewasa mencoba menarik saya keluar tetapi tidak berhasil. Mereka juga membalikkan saya tetapi gagal. Kami akhirnya memutuskan untuk mencari bantuan dari tim penyelamat. “

Peristiwa ini telah direkam oleh Jordan dan mereka terlihat sangat senang sambil menertawakan Megan. Jordan juga menggoda Megan yang dibantu oleh tim penyelamat saat itu.

Megan, bagaimanapun tidak menganggap insiden itu sebagai kejadian yang memalukan, tetapi dia menganggapnya sebagai hiburan.

“Ketika tim penyelamat tiba, salah satu dari mereka bercanda dan mengatakan akan memotong kaki saya. Saya merasa ini sangat lucu. Saya bersyukur meski ada efek memar di kaki saya. Tentu saja saya tidak akan menaiki ayunan anak setelah ini, ” katanya.

Woman Got Herself Stuck In A Childs Swing, Fire Service Had To Rescue Her.

This woman got herself stuck in a childs swing, and the fire service had to free her! 🤣

Posted by Chatty Buddha on Tuesday, May 29, 2018

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds