Erabaru.net. Sebagian besar keluarga memiliki tradisi mereka sendiri yang mereka nantikan setiap tahun. Untuk satu keluarga tertentu, mereka menghadiri parade Grasslake 4 Juli – dan telah melakukannya selama lebih dari dua dekade!

Jadi ketika Hari Kemerdekaan tiba di berkumpul mengeluarkan kursi dan perlengkapan dan rumah keluar untuk menyaksikan acara yang menyenangkan.

Tapi sedikit yang beberapa dari mereka tahu bahwa tidak semuanya akan berjalan seperti yang direncanakan …

Pawai Grasslake selalu dimulai dengan Garda Warna, yang terdiri dari anggota cabang militer yang berbaris bersama.

Ayah menggendong cucunya sementara ibu memulai merekam dengan kameranya handphonenya. Karena mereka memiliki dua putra di militer, dia ingin dapat mengirim video kepada anak laki-lakinya karena mereka tidak dapat hadir di sana untuk perayaan 4 Juli.

Lalu tiba-tiba ibu melihat sesuatu dalam waktu yang tidak dia duga. Dia pun terkejut saat dia menyadari apa yang sedang terjadi, berseru, “Astaga!”

Apa yang dilihat ibu adalah dua pria berseragam yang sedang berjalan – tidak lain adalah putranya, John dan Tom!

Ternyata, mereka berdua berbaris di Garda Warna yang mewakili Angkatan Darat AS dan Angkatan Laut AS, tetapi baik ibu maupun ayah tidak tahu bahwa mereka ada di kota.

Saudari mereka Shannon telah memegang rahasia itu sehingga mereka dapat melakukan kejutan besar bagi kedua orangtua mereka, yang segera diliputi oleh emosi. Ini adalah reuni tulus dan penuh tangisan yang harus Anda saksikan sendiri dalam videonya! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular